Rumah Sepi, Bocah SD Nyaris Diperkosa Bank Keliling

0 308

Heibogor.com – Seorang bocah Sekolah Dasar (SD) berusia 9 tahun nyaris diperkosa oleh seorang rentenir bank keliling bernama Arlinus di Pancasan, RT 1 RW 12, Kelurahan Pasirjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Senin (04/05/15). Diketahui dari orang tua korban bernama Taufik Hidayat (34) dan Rosani (26), peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11:00 WIB, siang.

Kejadian tersebut berawal ketika pelaku hendak menagih uang cicilan pinjaman ke rumah orang tua korban, namun karena telihat rumah sepi dan pelaku melihat ada korban. Rentenir tersebut langsung mengajak korban ke kamar mandi. Setelah Didalam kamar mandi korban menangis dan berteriak, sontak tetangga sekitar keluar dan mendatangi asal suara dan memergoki pelaku akan melakukan aksi bejatnya dikamar mandi.

Pelaku yang sempat membuka resleting, beralasan ingin buang air kecil namun korban langsung lari dan berteriak, pelaku langsung dibawa keluar dan ibu korban langsung memarahi pelaku karena pelaku ngotot dan berkelit tidak mengakui ulahnya akhirnya warga terpancing emosi dan menghakimi pelaku.

“Dia sempat saya marahi dan di interogasi oleh warga lain dan karena dia tidak bisa menjelaskan akhirnya dipukulin sama warga,” ujar Rosani orang tua korban.

Setelah di hakimi warga, Arlinus langsung diamankan ke kantor Kelurahan Pasir Jaya, namun pelaku sempat kabur dan tertangkap lagi di Pancasan RT 2 RW 6 dan pelaku kembali dihakimi oleh warga setempat dan diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Barat.

Saat ini pelaku berhasil diamankan di Mapolsek Bogor Barat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.