Tahun Ini, Mitsubishi Luncurkan Mirage Facelift di Indonesia

0 327

Heibogor.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KRB) atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mitsubishi telah memastikan akan segera mendatangkan city carMirage facelift tahun ini ke Indonesia. Namun mengenai kapan waktu kedatangannya, Mitsubishi masih malu-malu mengungkapkannya.

“Waktunya belum kami putuskan tapi diperkirakan sekitar kuartal ketiga atau keempat. Ada kemungkinan akan kami hadirkan di bulan Agustus tahun ini,” ujar MMC Marketing Division PT KTB Irwan Kuncoro dikutip dari okezone.com.

Mengenai spesifikasi Mirage facelift, Irwan belum bisa memberikan informasi secara rinci, karena sampai saat ini mobil tersebut masih belum ada. “Sejauh ini produknya belum dites jalan sama sekali. Kalau detail spesifikasi nanti saja lihat. Kami sekarang masih fokus di Pajero Sport,” pungkas Irwan.

Di Thailand, Mirage facelift mengalami sejumlah pembaharuan. Satu yang paling signifikan adalah tambahan fitur keamanan seperti electronic stability control, hill start assist, emergency stop signal, low speed autonomous emergency braking, dan misacceleration mitigation system.

Sumber tenaga berasal dari mesin 1,2 liter tiga silinder MIVEC, yang dapat mengeluarkan tenaga 78 ps pada 6.000 rpm dan torsi puncak 100 nm pada 4.000 rpm.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.