Besok, Persikabo vs PSB Akan Bertanding di Laga Amal

0 577

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Persatuan Sepakbola Kabupaten Bogor (Persikabo) dan Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) akan kembali bertanding. Kali ini Derby Tatar Pakuan akan bertarung di laga amal yang akan digelar di Stadion Cibinong, Kabupaten Bogor esok hari, Minggu (27/03/16).

“Besok kita akan menggelar laga amal melawan Persikabo. Untuk persiapannya sudah 100 persen siap bertanding,” ujar Ketua PSB H. Muhammad Idris kepada heibogor.com di Sekretariat PSB Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran, Kota Bogor, Sabtu (26/03/16).

Dikatakan H. Muhammad Idris, pertandingan yang akan dilakukan ini merupakan salah satu bentuk pelatihan agar para pemain tetap fit. “Tujuan laga ini lebih untuk meningkatkan gairah sepak bola di Kota dan Kabupaten Bogor agar lebih termotivasi, serta mengingatkan kepada elit sepak bola bahwa olahraga ini sangat dirindukan masyarakat,” ujarnya.

H. Muhammad Idris yang juga menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor ini juga mengaku, kedepannya PSB akan terus berlatih dengan skuad pemain yang ada, meski saat ini persepakbolaan di Indonesia masih mengalami konflik yang berkepanjangan.

“Bagaimana pun juga kami akan terus berlatih dengan materi pemain yang ada agar bisa lebih baik dalam mengukir prestasi,” tuturnya. Sementara itu, pelatih PSB Moch Idrus menambahkan, pihaknya sudah menyiapkan strategi khusus untuk melawan Persikabo dengan materi pemain yang ada, meski ia mengakui bahwa pemain Persikabo tergolong tim yang kuat.

“Kita sudah berlatih bagaimana pola bertahan dan menyerang, memang target kita tidak muluk-muluk, kalau bisa seri pun itu sudah bagus,” ujar Moch Idrus.

Tinggalkan Balasan