Manajemen Laskar Pakuan Harus Dirombak Total

0 382

Heibogor.com – Eks pemain Persatuan Sepakbola (PSB) Bogor era tahun 90an, Indra Febrian berpendapat sama dengan pernyataan Ketua Binpres PSB tahun 2005 Iwan Suryawan yang menyatakan pada tubuh klub tersebut, memang harus dilakukan perombakan total kepengurusannya.

Indra yang dihubungi oleh heibogor.com mengatakan, memang sudah saatnya PSB diurus oleh orang-orang yang mempunyai visi-misi memajukan prestasi.

”Sudah saatnya PSB diurus oleh orang-orang berdedikasi, yang benar-benar punya visi dan misi utk memajukan PSB. Bukan hanya ucapan, tapi juga dengan tindakan nyata,” ucapnya melalui Blackberry Messengger (BBM) kepada heibogor.com, Kamis (16/10/14).

Dia menyatakan, untuk kepengurusan klub berjuluk ‘Laskar Pakuan’ itu tidak perlu banyak pengurus. ”Walaupun sedikit tapi punya komitmen. Bukan pengurus yang mengurusi pengurus,” katanya.

Lebih lanjut, mantan kapten PSB itu juga menganggap kisruh yang selalu menghampiri PSB. Memang sengaja diciptakan oleh pihak-pihak yang tidak ingin melihat klub itu berprestasi.

”Dulu, waktu ada yayasan juga, kan kisruh. Ternyata rasanya emangkonflik itu sengaja diciptakan. Sekarang ini menurut saya, siapa saja yang pegang selama itu bisa bikin PSB ke arah yg lebih baik, saya rasa oke-oke saja,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.