Rival Berat, IMI Targetkan Raih Emas di PORDA Jabar

0 563

Heibogor.com – Ketua Harian Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bogor Yudi Agus Soleh mengatakan, target pembalapnya untuk meraih emas di ajang Pekan Olahraga Daerah (PORDA) semakin berat.

Pasalnya, dirinya mendapat bocoran kalau pesaing mereka dari daerah lain, sudah mewaspadai kemampuan pembalapnya yakni Aggi Priangan, Haryaddi, Hendra Axo, Ardan Syauqi dan Praba Adi.

”Harus saya akui, saat ini ada anggapan dari daerah lain ‘Jangan sampai kalah dari Kabupaten Bogor’. Dan itu membuat target kita menjadi semakin berat,” ungkap Yudi yang ditemui heibogor.com di Sekretariat KONI Kabupaten Bogor, Selasa (07/10/14).

Lebih lanjut, Yudi menjelaskan setiap kali pembalap asal Bumi Tegar Beriman menjalani latihan di Sirkuit Gerimang, Subang. Daerah lain terutama Kabupaten Bekasi, selalu memantau catatan waktu Aggi Priangan Cs.

”Catatan waktu anak-anak selalu dipantau oleh daerah lain, terutama oleh tuan rumah PORDA Kabupaten Bogor. Limit time kami selalu diikuti oleh mereka, namun IMI tetap optimis dengan dua emas lewat beregu 110cc (Haryadi dan Aggi Priangan) dan individu 125cc (Hendra Axo),” jelasnya.

Sementara itu, untuk mengantisipasi adanya perubahan cuaca di lintasan. Yudi menandaskan, sudah mengantisipasinya dengan menyiapkan dua tipe ban (kering dan basah).

”Kami siapkan dua tipe ban, yakni ban kering dan basah apabila pada saat pertandingan hujan. Namun, hingga kini anak-anak belum pernah latihan saat hujan,” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.