SK Belum Turun, Idris Ogah Urus Laskar Pakuan

0 235

Heibogor.com – Ketua Umum PSB yang baru terpilih, Idris mengaku belum bisa melakukan pergerakan roda kepengurusan Laskar Pakuan. Hal ini dikarenakan Surat Keputusan (SK) belum diserahkan. Meskipun demikian, ia sudah ditunjuk sebagai ketua secara lisan oleh Bambang Gunawan.

” Walaupun saya sudah membentuk kepengurusan yang baru secara resmi. Tapi, saya masih terkendala pada surat penunjukkan yang belum diberikan hingga sekarang ini,” ungkap Idris kepada heibogor.com, Jumat (09/01/15).

Idris mengatakan sudah menghubungi Bambang Gunawan perihal surat keputusan tersebut. “Pak BG memberitahu saya, bahwa surat tersebut sudah dibuatkan. Dan langsung diserahkan ke salah satu pengurus yang lama, untuk diberikan kepada saya,” ungkapnya.

Ia akan tetap menghubungi pihak yang bersangkutan untuk segera memberikan surat tersebut. Sehingga pengurus yang baru, bisa bergerak cepat dalam mempersiapkan tim PSB untuk menghadapi musim kompetisi musim depan.

Perlu diketahui Idris sendiri sudah hampir satu bulan menjabat sebagai Ketua Umum PSB Bogor. Setelah Bambang Gunawan menunjuk dirinya menjadi Ketua Umum PSB.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.