Ubah Motor Ekstrem Siapkan Budget 3 Juta Rupiah

0 406

Heibogor.com – Bagi para bikers yang ingin merubah tampilan motor standarnya, menjadi lebih menarik dan keren. Siapkanlah budget dikisaran 1,5 hingga 3 juta Rupiah untuk merubah motor menjadi extrem look.

”Untuk modifikasi lebih banyak di konsep fashion style, dengan penambahan pada body kit untuk merubah tampilan standar. Ada konsumen yang hanya pasang satuan, ada juga yang sekaligus full modif,” beber Hendra Jo dari Andrian Motor Modification kepada heibogor.com, Minggu (19/10/14).

Untuk pengerjaan modifikasi sendiri, Hendra mengatakan untuk perubahan secara ekstrem. Membutuhkan waktu antara 5 sampai 14 hari pengerjaan.

”Pengerjaan paling lama itu sekitar 2 mingguan, itupun tanpa perubahan di sektor mesin. Meskipun tidak banyak, ada saja bikers yang merombak total tampilan standar motornya,” katanya.

Dirinya menambahkan, konsumen yang datang ke bengkel modifikasi yang berlokasi di Jalan Raya Cikaret-Cibinong itu sebagian besar adalah penggunan motor matic dan sport.

”Selama ini konsumen yang datang ke sini adalah pengguna motor matic dan sport. Untuk motor bebek sendiri tidak terlalu banyak, tapi ada juga yang datang untuk mencari sparepartmotor mereka,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.