Jelang PORDA, Tim Basket Putri Optimis Tampil Maksimal

0 489

Heibogor.com – Meskipun pada uji coba melawan tim basket putri Kabupaten Bogor berhasil menang atas Universitas Negeri Jakarta (UNJ) pada ujicoba, Minggu (28/09/14) lalu di GOR Basket Rajawali Bogor tim berhasil menang tipis 31-30.

Namun, pelatih Budi Giant mengaku masih belum puas atas permainan anak asuhnya.

”Secara permainan anak-anak sudah cukup bagus, apalagi pada laga uji coba dari segi usia lawan kami usia atletnya lebih senior. Tapi, masih ada beberapa hal yang harus kami perbaiki agar pada ajang PORDA mendatang lebih maksimal lagi,” ungkap Budi, Rabu (01/10/14).

Senada, Sekum Pengcab Persatuan basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Bogor Ihsan Ayatullah menyatakan rasa optimistisnya, jika skuad basket putri Kabupaten Bogor bisa tampil maksimal di Porda Jabar XII Bekasi pada November mendatang.

”Performa anak-anak banyak mengalami peningkatan, selama menjalani latihan dan beberapa uji tanding dengan tim lain. Dan tentunya,ini juga meningkatkan optimisme kami untuk bisa memperlihatkan permainan terbaik bulan November di Kabupaten Bekasi,” kata Ihsan.

Namun demikian, sambungnya, mereka tetap harus berlatih keras dalam sisa waktu satu bulan ini untuk mencapai peak performance pada saatnya nanti.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.