Rais Karna, Korban Teror Bom Sarinah Akhirnya Meninggal Dunia

0 416

Heibogor.com – Salah satu korban teror bom sarinah, di kawasan Sarinah Jl MH Thamrin, Jakarta, Rais Karna (37) telah meninggal dunia dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Sabtu malam. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar M Iqbal mengatakan, “Pasien korban bom Sarinah telah meninggal atas nama Rais Karna, yang berprofesi sebagai Office boy Bangkok Bank,” ujar Iqbal dalam pesan singkat yang diteruskan kepada petugas media center kasus Bom Sarinah Riko, Minggu (17/01/16) dilansir dari Detikcom.

Jenazah Rais saat ini, sudah dibawa oleh pihak keluarga ke Bojonggede, Bogor, Jawa Barat. Di RS Abdi Waluyo, selain Rais, masih ada beberapa korban lainnya yang dirawat yakni Aiptu Suhadi, Aldi, Alfris dan dua orang berkewarganegaran Jerman dan Austria yakni Frank Feulner dan Manfred Stoif.

Sebelumnya Istiqamah Yusuf (35), istri Rais menuturkan, saat kejadian suaminya tengah berada di sekitar Starbucks Sarinah. Rais terkena tembakan di bagian kepala, ketika ia mencari tahu asal muasal bunyi ledakan yang didengarnya.

Pada Kamis sore lalu beberapa jam setelah peristiwa, Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengungkapkan, jumlah korban meninggal akibat serangan teror di Thamrin sebanyak dua orang. Sementara itu 15 orang lainnya, mengalami luka ringan dan berat.

Dari dua orang tersebut, satu di antaranya adalah warga negara Kanada dan satu orang lainnya warga negara Indonesia. Adapun Polda Metro pada Sabtu kemarin, menyatakan ada empat jenazah yang dipastikan sebagai pelaku teror di Thamrin. Hal tersebut berdasarkan hasil identifikasi tim Disaster Victim Identification (DVI), yang didukung oleh basis data yang dimiliki kepolisian.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.