Asah Bakat Generasi Muda, 4 Channel Media Gelar Lomba Modelling

0 248

Heibogor.com – Berangkat dengan melihat belum adanya wadah bagi mereka yang memiliki talenta di dunia akting maupun modeling untuk menyalurkan bakat dan kemampuannya, Yudhi bersama sejumlah rekannya menggelar lomba modeling dan akting di Kota Bogor.

Ditemui heibogor.com di tempat pendaftaran di Jalan Adnawijaya (Pandu Raya) G 2/6 Villa Citra Bantar Jati, Bogor Utara. Yudi menyebutkan bahwa peserta untuk perlombaan ini mulai dari anak-anak usia lima tahun hingga kategori dewasa 25 tahun.

”Ini sebenarnya inisiatif saya saja bersama teman-teman di 4 Channel Media. Makanya promo yang kami lakukan juga baru sebatas antar teman dan melalui media sosial yang nantinya bekerja sama dengan Pemkot Bogor,” ungkapnya, Senin (22/09/14).

Untuk memudahkan calon peserta, tambahnya, pendaftaran pun tak hanya harus datang langsung ke lokasi. Namun juga bisa melalui media sosial seperti facebook, atau mengunjungi website 4 Channel Media.

”Jadi mereka pun tidak repot. Apalagi batas waktu pendaftaran juga masih panjang hingga 15 Oktober nanti,” kata Yudi.

Dengan sejumlah kategori yang diperlombakan, Lania Sari yang juga salah satu penggagas kegiatan ini menambahkan, nantinya para peserta pun akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti workshop pada 20 – 22 Oktober mendatang.

”Rencananya grand final akan digelar di Gedung Kemuning Gading, Kompleks Balaikota Bogor,” ujar Lania yang juga anggota DPRD Kota Bogor ini.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.