Tetap Ngeyel, Satpol PP Akan Tutup Double Decker

0 554

Heibogor.com – Tetap ngeyel beroperasi meski belum memiliki izin, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor akan tutup double decker milik anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (KAI), yang berlokasi di Stasiun Bogor.

Kasatpol PP Kota Bogor Eko Prabowo mengatakan, untuk melihat itikad baik pihak pengelola double decker sudah memberikan waktu 3 kali 24 jam. dimulai dari hari Kamis (18/02/16) hingga Minggu (21/02/16) mendatang. Dimana jika tetap beroperasi, maka akan dilayangkan surat untuk pemberhentian sementara.

“Kami beri waktu 3 kali 24 jam, besok tim akan mengecek. Kalau masih tetap beroperasi, maka Senin (22/02/16) kami akan layangkan surat pemberhentian sementara,” kata Eko kepada heibogor.com, Kamis (18/02/16) di Balai Kota Bogor.

Pemberhentian sementara tersebut, lajut Eko, bertujuan agar double decker tidak kembali dipakai dan di palang sendiri. “Tidak ada batas waktu, yang jelas sampai siteplannya berubah dan izinnya keluar, baru bisa kembali dioperasikan,” tegas Eko.

Menurutnya double decker berhak mendapat perlakuan berbeda, karena itikad baiknya yang jelas. Pihak pengelola sudah memproses perizinan, dan hanya tinggal menunggu izin tersebut selesai.

“Berbeda dengan kasus Whiz, yang tidak punya niatan baik. Sudah beroperasional, tidak punya izin sama sekali, itikad baik pun tidak ada, makanya perlakuanya pun sedikit berbeda,” ujarnya.

Saat disinggung mengenai keterangan Kepala Stasiun Bogor Darmin, bahwa beroperasinya double decker ada manfaatnya untuk membantu mengurai kemacetan, menurutnya tidak ada urusan karena itu urusan bisnis.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.