Galaxy J1, Smartphone Low-End dengan Fitur High-End

0 536

Heibogor.com – Banyak produk smartphone yang kini manjdai unggulan para penggunanya. Bahkan salah satu produk sudah menjadi produk smartphone andalan bagi seluruh masyarakat pengguna ponsel pintar ini. Di antaranya merek Apple dan Samsung.

Samsung yang kabarnya akan mengeluarkan smartphone kelas bawah, yakni dengan seri J pertama yang baru dikaluarkan. Bahkan beberapa waktu lalu, gambarnya sudah beredar.

Galaxy J1 adalah serie terbaru yang akan dikeluarkan oleh Samsung. Dengan nomor SM-J100, dikabarkan sudah terdaftar di situs Samsung Malaysia.

J1 menggunakan platform android 4.4 KitKat dengan resolusi layar WVGA (480 x 800 piksel) yang memiliki ukuran 4,3 inci. Meski smartphone ini diperuntukkan kelas bawah, namun sudah terdapat fitur Ultra Power Saving yang biasa disematkan pada ponsel hig-end dari Samsung.

Smartphone ini akan tersedia dalam SIM tunggal dan ganda, Anda pun bisa memilihnya dengan tiga pilihan warna, yakni putih, biru dan hitam.

Untuk kamera yang diusung Galaxy J1 ini adalah kamera depan dengan resolusi 2 MP yang didukung fitur “Palm Selfie” yang memungkinkan Anda selfie hanya dengan pendeteksi gerakan tangan.

Sedangkan untuk kamera belakang, yakni dengan resolusi 5 MP sudah disertai dengan LED Flash. Namun, untuk harganya masih belum ada konfirmasi secara resmi oleh pihak Samsung

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.