Tim Basket Putera Menangkan Laga Perdana POPDA Jabar

0 280

Heibogor.com – Tim basket putera Kota Bogor berhasil memenangi laga perdana mereka pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Jawa Barat. Setelah unggul meraih skor 41-19, Sabtu (21/06/14) di GOR Tunas Arena Bandung.

Pelatih Tim Basket, Nurfian Samsi mengatakan, anak-anak asuhnya langsung bermain menyerang dan menekan lawannya dengan skor 41-19.

“Alhamdulillah, pertandingan pertama kita hari ini bisa menang lawan Kabupaten Bandung, dengan skor yang cukup telak pula 41-19. Mereka langsung bermainmaksimal sesuai dengan instruksi yang saya berikan,“ kata dia kepada heibogor.com.

Meskipun demikian, Fian mengakui masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki dari permainan Naufal Faghni dan kawan-kawan. Seperti dalam hal bertahan dan menyerang yang masih kurang terkoordinasi.

“Secara keseluruhan untuk pertandingan hari ini sudah bagus, tapi tetap masih ada beberapa yang harus diperbaiki. Baik itu dalam hal menyerang maupun bertahan yang kerap terlambat turun menutup pergerakan lawan,“ ungkap Fian melalui Blackberry Messengger (BBM).

Sementara itu, ketika ditanyakan mengenai persiapan menghadapi Kota Depok, Minggu (22/06/14) besok dia menjelaskan, Kota Bogor yang masuk ke dalam grup A akan ekstra waspada dalam menghadapi saudara muda mereka itu.

“Sebelumnya memperbaiki kekurangan hari ini terlebih dahulu. Tapi, kami akan mewaspadai permainan mereka melawan Kota Depok yang sama-sama menguasai teknik permainan masing-masing,“ pungkasnya. (Irvan/RM)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.