Kurang Komunikasi, Perbasi Harus Lebih Kooperatif

0 558

Heibogor.com – Adanya anggapan dari beberapa klub basket anggota Perbasi Kota Bogor bahwa kepengurusan pengcab di masa jabatan 2009-2014 tidak memberikan perhatian secara merata kepada seluruh klub, ditanggapi oleh Ketua Pengcab Perbasi yang baru terpilih, Eka Wibisana, menyatakan hal itu karena kurang komunikasi.

“Sebenarnya dari pandangan saya secara pribadi dikarenakan kesibukan pengurus yang lama sehingga seperti tidak memberikan perhatian lebih kepada seluruh anggota pengcab, tapi kurangnya komunikasi antara klub juga pengurus merupakan penyebab utamanya,” ungkap Eka kepada heibogor.com, Minggu (25/1/15).

Dirinya melanjutkan, semestinya seluruh klub anggota pengcab juga harus lebih kooperatif dalam menjalin komunikasi dengan pengurus.

“Karena, saya juga melihat ada beberapa klub yang cukup intens dalam berkomunikasi, tapi ada juga yang terkesan mengikuti alur saja tanpa adanya niatan untuk mendekati pengurus.”

Meskipun begitu, Eka juga mengatakan bahwa apa yang diutarakan oleh pengurus beberapa klub tentang persoalan tersebut. Bisa dijadikan pelajaran untuk pengurus selanjutnya, yang akan dipimpin oleh dirinya selama lima tahun ke depan.

“Opini negatif terhadap kepengurusan lama, akan saya ambil sebagai pembelajaran dalam menjalankan organisasi ini karena dengan begitu, kami juga mengetahui apa saja yang menjadi keluhan dan kebutuhan dari anggota pengcab selama ini,” katanya.

Sementara itu, terkait akan adanya beberapa klub yang ingin bergabung ke Pengcab Perbasi Kota Bogor, Menurut Eka, hal itu akan secepatnya diresmikan setelah dirinya menyelesaikan penyusunan
pengurus yang baru.

Insya Allah setelah penyusunan pengurus ini rampung, kami juga akan melakukan pendataan ulang anggota karena ada beberapa klub yang belum terdaftar dan menyatakan keinginannya untuk bergabung. Hal ini, tentu akan membawa dampak positif pada perkembangan basket di Kota
Bogor,” tutupnya.

Eka Wibisana sendiri, baru saja terpilih sebagai Ketua Pengcab Perbasi untuk masa jabatan 2015-2019. Setelah secara aklamasi dipilih oleh sebagian besar klub anggota, pada muscab yang digelar pada Minggu (25/1/15) petang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.