Desainer Jakarta Ramaikan Bogor Urban Hijab Expo 2015

0 455

Heibogor.com – Selain diikuti pengusaha dan desainer asal Bogor, acara Bogor Urban Hijab Expo 2015 juga diikuti desainer busana muslimah dari kota lain seperti Jakarta. Seperti Desainer busana muslimah yang juga seorang model muslimah, Tata Lukmanika, ia mengatakan tertarik menggeluti usaha ini karena sesuai dengan passionnya.

“Awalnya saya belajar dari teman-teman desainer seperti, Teti, Najwa, Yanti dan Hani Hananto. Setelah cukup ilmunya akhirnya saya desain dan jual sendiri,” kata Tata Lukmanika kepada heibogor com, Sabtu (11/07/15)

Tata Lukmanika yang sudah menjalani dunia model sejak lima tahun ini menjelaskan pakaian produk Tata Store diproduksi secara terbatas. Produk yang dijualnya terbatas dan tidak pasaran, setiap model terdiri dari berapa warna dan hanya diproduksi dibawah 20 piece.

Mengenai harga, Tata tidak membanderol hasil karyanya dengan harga yang wah karena bagi dirinya lebih mengkreasi bahan yang nyaman, desain yang bagus namun tetap dengan harga yang terjangkau.

“Harga pakaian muslimah yang saya jual mulai dari 300 ribu hingga 600 ribu, bahan pakainnya sih dari lokal tetapi saya pastikan dipakainya sangat nyaman,” jelas Tata berporomosi.

Selain menjual satu set busana muslimah, Tata juga menjual hijab atau kerudung secara terpisah. Berbagai aneka hijab, baik yang bermotif maupun polos dengan harga mulai dari 75 ribu sampai 150 ribu. “Untuk pembeli busana Tata Store yang datang ke Bogor Urban Hijab Expo akan mendapatkan diskon 10 persen,” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.