Attaya Hijab Pamerkan Mukena Katun Jepang di Bogor Urban Hijab Expo

0 458

Heibogor.com – Dengan tujuan membuat nyaman para muslimah dalam menjalankan ibadah sholat, Attaya Hijab Mukena yang di kelola, Devi Pangadjo, mencoba membuat terobosan baru dengan membuat pakaian ibadah muslimah dari bahan katun jepang.

Kepada heibogor.com di acara Bogor Urban Hijab Expo 2015 di Hotel Salak jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bogor, ia menceritakan telah setahun menjalankan bisnisnya dengan ciri khas bahan katun jepang ini. Devi menjalankan bisnis secara online atau melalui media sosial.

“Saya melihat pasar mukena ini masih sangat terbuka dibanding usaha busana muslimah, dan saya memakai katun jepang ini karena bahannya yang nyaman dan motif bunganya yang indah,” ujar Devi.

Ibu dua anak ini menambahkan selain nyaman dan indah dipakai, untuk harga mukena Attaya juga terbilang murah dengan kisaran harga Rp 300 ribu.

“Kalau untuk beli lewat media sosial atau sistem online dan di rumah jalan Teratai VIII nomof 11, Taman Yasmin Sektor I  kami jual sesuai banderol plus ongkos kirim, namun apabila beli di acara Bogor Urban Hijab Expo kami berikan diskon hingga 10 persen,”

Produksi mukena Attaya ini tidak dibuat secara massal dan setiap motif diproduksi untuk 27 piece saja. Setiap minggu Attaya Hijab hanya mengeluarkan satu motif baru, dan saat ini sudah ada 120 motif yang bisa dipilih oleh pembeli. Ia juga menjelaskan ada kenaikan pembelian selama bulan Ramadhan ataupun menjelang hari raya  Idul Fitri ini.

“Peningkatan penjualannya lumayan dan bisa mencapai 30 persen dari bulan biasa atau diluar Ramadhan” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.