Recor Muri Tulis Doa Terpanjang Diterima Sekolah An Nahl

0 681

Heibogor.com – Ribuan siswa Sekolah An Nahl menyambut dengan suka cita pemberian sertifikat Record Muri Tulis Doa terpanjang sepanjang 5,5 kilometer yang dilaksanakan Sabtu (30/1/16).

Menurut ketua panitia yang juga wakil Kepala Sekolah An Nahl Muhamad Sukri pada Heibogor.com,  sertifikat rekor muri tulis doa sepanjang 5,5 kilometer tersebut baru diterima pihak sekolah Jumat (5/2/16) pagi.

“Kami baru menerima sertifikat ini tadi pagi, setelah perjalanan panjang membuat tulisan doa orang tua untuk anaknya sabtu lalu. Hari ini kami menerima hasilnya,” katanya.

Masih kata Sukri, sertifikat yang diterimanya ini bukan tujuan utama, akan tetapi dengan penulisan doa dari orang tua sebagai bentuk  doa bersama orang tua murid dan tokoh untuk mendoakan putra putrinya. “Semoga mereka menjadi anak yang baik, soleh dan berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama,” pungkasnya.

Sementara itu Fares Azhar  salah siswa kelas 7 mengatakan, dengan diraihnya rekor muri dirinya merasa senang.

“Alhamdulilah saya senang dan banyak yang doakan. Semoga dengan doa orang tua murid siswa siswi di sini termasuk saya menjadi anak yang soleh dan solehah, kalau saya kemarin menjadi panitia. Orang tua saya juga menulis doa sepanjang 250 meter,” jelasnya.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.