Tiang Milik Telkom Patah, Bahayakan Pengguna Jalan

0 510

Heibogor.com – Warga RT 02 RW 05, Lawanggintung, Bogor Selatan, Kota Bogor mengeluhkan lambannya penanganan PT. Telkom Bogor, yang hingga hari ini belum juga memperbaiki tiang miliknya yang hampir rubuh ke jalan raya.

“Dari tadi pagi jam 05.00 WIB, satu tiang kabel patah dan kabel-kabel menjuntai dan membahayakan baik bagi warga, maupun pengendara kendaraan,” kata Ketua RT Moka.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penangganan berarti sehingga arus dari Lawangguntung ke arah Empang atau Cipaku berjalan rambat.

“Warga meminta ini segera ditanggani, sejak tadi pagi kami sudah menelpon 123 namun hanya PLN yang datang ke lokasi, namun karena tiang yang patah  ini milik Telkom mereka tidak berani membenahi,” tambah Moka.

Sementara itu petugas PLN cabang Paledang, Ato menerangkan bahwa tiang yang patah ini milik Telkom dan mengakui ada kabel PLN yang menjuntai.

“Kami akan menelepon PT. Telkom untuk segera menbenahi karena akibat tiang telkom yang patah kabel kami menjuntai, kami tidak bisa membenahi tiang telkom karena bukan wrwenamg kami. Bahkan kalau tidak ada kabel PLN yiang Telkom ini jatuh ke jalan raya,” tutup Ato.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.