Pemain PSB Dapat Tas dan Sepatu Baru

0 420

Heibogor.com – Tak hanya secara khusus memberikan motivasi kepada seluruh pemain Persatuan Sepak bola Bogor (PSB) saat meninjau persiapan pertandingan pada Kompetisi Liga Divisi I di Stadion Pajajaran, Kamis (01/05/14) sore, Wali Kota Bogor Bima Arya pun memberikan kadeudeuh berupa tas dan sepatu baru kepada laskar PSB.

Sontak, pemberian Wali Kota itu pun disambut antusias oleh seluruh pemain. Dan secara simbolis, kedua pemberian itu diterima kapten kesebelasan PSB.

Dalam pernyataannya, Bima menuturkan bahwa pemberian itu hanya sebatas apresiasi dan sebagai penyemangat kepada seluruh pemain yang akan melakukan kick off, Jumat (02/05/14) siang di Stadion Pajajaran Bogor.

”Ini, ada sedikit saja dari saya untuk seluruh pejuang dan pemain PSB. Ini ada tas untuk sepatu dan sepatu yang baru untuk bertanding,” tuturnya.

Tak sampai di situ, Wali Kota pun di tempat yang sama memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

”Untuk semua anak-anak yang ada di sini, ini ada sedikit berbagi rezeki dari kami. Semoga pemberian ini menjadi berkah dan doakan juga agar pahlawan-pahlawan di PSB yang akan bertanding ini bisa meraih hasil yang memuaskan dan membanggakan,” papar Bima. (Don/AS)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.