Tim PSB Resmi Dikenalkan ke Publik

0 263

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Bertempat di Ruang Rapat 1 Balai Kota Bogor, Senin (28/04/14), sebanyak 4official pelatih, dan 27 pemain Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB) resmi dikenalkan ke publik.

Mereka tampak rileks menantikan kick off Grup V pada 2 Mei 2014 mendatang. Ketua Umum PSB, Bambang Gunawan, mengatakan bahwa di kompetisi level dua tanah air timnya bergabung dengan enam klub.

Klub tersebut antara lain Persatuan Sepak Bola Indonesia Kota (Persikota) Tangerang, Persatuan Sepak Bola Indonesia Kabupaten Bekasi (Persikasi), Persatuan Sepak Bola (PS) Kalimantan Timur, PSJS Jakarta Selatan, Persatuan Sepak Bola Kabupaten Serang (Perserang), dan Matador FC.

”Kami sudah siap untuk mengikuti kompetisi. Apalagi, Stadion Pajajaran telah dibenahi agar bisa menjadi tuan rumah putaran pertama,” ujar Bambang.

Dia optimis, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bakal menunjuk Kota Bogor sebagai tuan rumah Grup V. Pasalnya, dengan model setengah kompetisi, dengan mudah dapat meraih dukungan dari penonton.

”Bermain di depan publik sendiri bakal memberi keuntungan bagi kami,” tegasnya.

Sementara, Wali Kota Bogor, Bima Arya, menuturkan bahwa ukuran kesuksesan dirinya dalam memimpin bukan hanya ditentukan dari penanganan empat skala prioritas ( kemacetan, PKL, kemiskinan dan kebersihan). Akan tetapi juga, sanggup membawa PSB ke pentas Divisi satu.

“Banyak masukan dari masyarakat yang minta agar tim ini memiliki prestasi yang dibanggakan,” ujar Bima.

Menurut Bima, tidak ada jalan pintas menuju kesuksesan, berbeda halnya dengan program Pemerintah Kota. Untuk membangun sebuah tim kuat dan solid, tidak semudah membalikkan telapak tangan.

“Dibutuhkan kolektivitas karena itu tidak berada di tangan Wali Kota, ketua umum, maupun pelatih. Akan tetapi, seluruh pihak,” tandasnya. (Rief/AS)

Tinggalkan Balasan