Gerai Indosat Ooredoo Kembali Beroperasi Optimalkan Layanan Digital

0 48

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Gerai dengan menerapkan protokol kesehatan dan keamanan secara ketat bagi pelanggan yang datang ke gerai. Guna mendukung upaya itu, Indosat Ooredoo yang sebelumnya tidak beroperasi selama periode Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam menaati peraturan pemerintah. Melihat kemajuan dan perubahan atas upaya yang dilakukan pemerintah, kini di tengah tahapan penerapan menuju new normal atau adaptasi kenormalan baru, Indosat Ooredoo kembali membuka gerainya.

Senior VP – Head of Retail & Device Management Indosat Ooredoo, M. Andre Reinaldy H mengatakan, sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan, Indosat Ooredoo merespon baik upaya yang dilakukan pemerintah dalam menangani dan menekan penyebaran virus Covid-19.

“Pada fase ini, kita mulai dapat melakukan aktivitas dengan produktif namun tetap harus memastikan aman dari penularan virus Corona,” kata Andre saat meninjau pelayanan dalam fase new normal di salah satu gerai Indosat Ooredoo di Kota Bogor yang terletak di Jalan Pajajaran pada Kamis (2/6/20).

Andre melanjutkan, pembukaan kembali gerai Indosat Ooredoo merupakan wujud dari komitmen management Indosat untuk terus memberikan layanan terbaik terhadap pelanggan lama maupun baru.

“Bagi Indosat Ooredoo kesehatan dan keselamatan pelanggan tetap menjadi hal utama, mengingat kita masih berhadapan dengan pandemi Covid-19. Untuk itu, hari ini kami meninjau kesiapan seluruh aspek dan memastikan protokol kesehatan diterapkan dengan baik di gerai Indosat Ooredoo demi menjaga keamanan dan keselamatan pelanggan. Karena kami sebagai perusahaan juga turut memiliki kewajiban untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Masih kata Andre, dalam melayani pelanggan, sejumlah protokol kesehatan dan pencegahan akan dilakukan mulai dari pembatasan jumlah pekerja dan pengunjung yang berada di dalam gerai. Kemudian pemeriksaan suhu tubuh dan penggunaan masker, penyediaan hand sanitizer, penerapan physical distancing, hingga penerapan sistem antrian secara online yang dapat dilakukan melalui http://booking.indosatooredoo.com atau via aplikasi mylM3.

“Kita juga mengalihkan layanan kita ke digital. Bahkan kalau pelanggan mau dikirim kartunya atau melakukan pembayaran, membeli pulsa, itu bisa lewat channel digital kita. Kalau mau datang ke gerai itu pun bisa booking via online. Jadi, konsumen bisa menentukan jam dan tanggal berapa. Itu untuk mengurangi kontak fisik secara langsung. Bagi kita konsumen adalah sesuatu yang paling  penting. Dan konsumen kita pun mengerti keadaan ini jadi mereka pun berinteraksi banyak melalui online,” ungkapnya.

Ia menambahkan, sejak ada pandemik ini Indosat mengalami peningkatan dan itu bisa dilihat pada penambahan trafic data yang tumbuh double digit. Di samping itu, sejak ada pandemik ini, Indosat adalah operator pertama yang memberikan benevit free 30Gb untuk akses aplikasi yang menunjang pembelajaran jarak jauh ke beberapa website universitas dan sekolah.

“Dan sekarang yang baru kita luncurkan adalah dengan hanya Rp 5 ribu konsumen akan mendapatkan kuota 30Gb. Di masa transisi menuju new normal ini, kita tetap berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan kita,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan