Polres Bogor Sebut Ada Oknum Petugas Manfaatkan Situasi Rhoma Irama

0 25

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Rhoma Irama tetap menjadi buah bibir usai menghibur warga Pamijahan dalam acara hajatan ditengah PSBB Proporsional. Dalam video yang beredar terlihat banyak petugas aparat turut mengawasi acara tersebut.

Kapolres Bogor AKBP Roland Rolandy mengatakan tidak ada oknum petugas yang melakukan pengamanan di lokasi saat acara berlangsung melainkan mengecek protokol kesehatan. “Aparat yang di sana itu semua ada untuk mengecek protokol kesehatan yang bersangkutan. Jadi aparat ada di situ bukan beking tapi kita itu mengecek protokol kesehatan,” jelas Roland, Rabu (1/7/20).

Sementara, lajutnya, bila terdapat oknum-oknum yang melakukan pengamanan, masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut. Ia menduga tidak ada oknum petugas yang mengamankan langsung di lokasi.

Menurutnya protokol kesehatan tetap dilakukan pada hajatan khitanan karena sudah dijanjikan pihak keluarga. “Tapi pada saat itu, ternyata ada keramaian di akhir acara tersebut. Itu masih kita periksa dulu, saya rasa tidak ada beking (oknum),” paparnya.

Di samping itu hingga kini pihaknya tengah mendalami penyelidikan guna mencari sanksi dan orang terlibat lainnya. Roland mengaku tak pernah mengeluarkan izin terhadap acara tersebut. “Kemarin ada 3 saksi kita periksa, dari Camat, keluarganya pak Surya dan pak Surya sendiri. Jadi tidak ada izin resmi dari kami, enggak ada,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan