Miliki Wajah Cantik Awet Muda nan Sehat  dengan Titanium Package Laser RA Clinic

0 25

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com –  Bagi kaum hawa, memiliki wajah cantik yang mulus adalah idaman semua wanita. Masalah kulit wajah seperti jerawat, kulit kusam, pori-pori besar dan flek hitam bisa menganggu penampilan. Sebab seiring bertambahnya usia hingga perubahan gaya hidup membuat masalah kulit wajah tersebut semakin muncul dan terlihat.

Namun kini tak perlu lagi bingung karena di Regenerative & Aesthetic (RA) Clinic Bogor ada solusinya. Klinik yang berlokasi di Jalan Pajajaran Raya Ruko Kompleks Pulo Armin No.20, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor itu menawarkan salah satu perawatan andalannya yakni Titanium Package Laser.

Pemilik RA Clinic Bogor, dr.Asih Budi Utami, M.Kes. AAAM (Master of Anti Aging & Aesthetic Medicine) menjelaskan, manfaat perawatan Titanium Package Laser banyak disukai para pengunjung kliniknya karena hasilnya yang sangat signifikan dalam 7 hari karena banyak sekali keunggulannya.

“Treatment ini dapat menghilangkan hiperpigmentasi atau noda kecokelatan maupun hitam yakni flek, melasma maupun bekas jerawat kemudian mengembalikan permukaan kulit yang berlubang atau bopeng yang disebut acne scar,” ujar dr. Asih yang ditemui tim heibogor.com, belum lama ini.

Titanium Package Laser ini kulit wajah akan menjadi awet muda dan treatment ini sangat aman, walaupun dilakukan oleh ibu hamil sekalipun. Andi/heibogor.com

dr. Asih melanjutkan, Titanium Package Laser juga memiliki manfaat lain. “Di antaranya membuat kulit kencang dan kenyal, mengatasi kerutan halus serta mengecilkan pori-pori sehingga membuat kulit cerah atau glowing tanpa harus memakai make up maupun foundation,”imbuhnya.

Beliau pun menuturkan dengan memilih Titanium Package Laser ini kulit wajah akan menjadi awet muda dan treatment ini sangat aman, walaupun dilakukan oleh ibu hamil sekalipun. Tak perlu ragu, sambungnya, di tengah musim pandemi  Covid-19 saat ini untuk melakukan perawatan wajah karena RA Clinic Bogor menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan sesuai standar kesehatan.

dr.. Asih menuturkan ada beberapa hal yang wajib dilakukan dalam era new normal ini seperti, pasien harus melakukan perjanjian terlebih dahulu karena jumlah pasien per hari untuk melakukan perawatan dibatasi hanya dua pasien atau dua keluarga.

Pemilik RA Clinic Bogor, dr.Asih Budi Utami, M.Kes. AAAM (Master of Anti Aging & Aesthetic Medicine) Andi/heibogor.com

“Saat membuat perjanjian akan dilakukan anamnesa pasien secara lengkap, apakah ada tanda dan gejala infeksi serta riwayat risiko paparan penularan infeksi. Pasien diberikan pengertian tentang protokol new normal dan wajib dilakukan selama di RA Clinic Bogor,” tuturnya.

Kemudian, pasien yang datang wajib menggunakan masker, lalu dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, penyemprotan disinfektan dan mencuci tangan dengan hand sanitizer. “Apabila pasien baru pulang kantor atau dari tempat umum, kami sarankan untuk mengganti pakaian atau mandi terlebih dahulu,” ucapnya.

Kemudian, sambung wanita yang hobi traveling itu, masker hanya dibuka bila diperlukan oleh dokter. “Apabila melakukan perawatan, setelah masuk ke dalam kotak akrilik baru boleh membuka masker dan dipakai kembali setelah perawatan selesai sebelum kotak akrilik diangkat,” imbuhnya.

Pemilik RA Clinic, dr. Raymond Pranawa, M.Kes.AAAM and dr. Asih Budi Utami, M.Kes.AAM

RA Clinic juga memberikan SOP tambahan bagi seluruh karyawan seperti :

  1. Seluruh staff wajib menggunakan masker, face shield dan selalu menggunakan hand sanitizer setiap kontak dengan apapun. Khusus saat tindakan ditambahkan penggunaan kacamata/google dan sarung tangan. Dilakukan juga pemeriksaan berkala terhadap karyawan RA Clinic Bogor.
  2. Seluruh perabotan dan lantai dibersihkan menggunakan cairan disinfektan.
  3. Seluruh ruangan di Disinfeksi dengan sinar UVC sebelum dan sesudah pasien datang
  4. Saat ini RA Clinic Bogor tidak melakukan tindakan yang harus kontak langsung berhadap hadapan dengan pasien dalam jarak dekat yang mengharuskan masker dibuka.
  5. Pengaturan jumlah pekerja yang masuk agar memudahkan penerapan menjaga jarak. Karyawan yang bekerja di karantina sehingga tidak ada paparan kontak kecuali hanya dengan pasien. Menerapkan rapid tes secara berkala untuk memastikan kesehatan seluruh tim RA Clinic Bogor.
  6. Dokter – dokter RA Clinic Bogor selalu memberikan edukasi dan pemahaman kepada seluruh pasien maupun karyawan agar memahami manfaat alat pelindung diri, Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan suplementasi terhadap risiko penularan COVID-19.
  7. Seluruh karyawan kami berikan suplemen agar imunitas nya meningkat. Apabila ada karyawan yang mempunyai kendala kesehatan, kami akan mengistirahatkan sampai 14 hari.
  8. Sebisa mungkin transaksi non tunai agar meminimalisir penyebaran virus. (rhm)

Tinggalkan Balasan