Lapangan Sempur Kini Diberi Garis Lingkaran untuk Jaga Jarak Antar Warga yang Beraktivitas

Belum Ada Keputusan Dibuka Kembali

0 29

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Lapangan Sempur, Kota Bogor, kini diberi garis lingkaran sebagai batas jarak antarwarga yang nanti beraktivitas di tengah lapangan Sempur.

Ditandainya area lapangan Sempur tersebut sebagai upaya Pemerintah Kota Bogor menyiapkan protokol jarak aman di ruang publik jika suatu saat situasi sudah memungkinkan untuk taman dibuka kembali bagi warga di masa penerapan new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Pantauan di lokasi, lingkaran putih berdiameter 3 meter dengan jarak antar lingkaran satu meter tersebut dibuat pada Rabu (10/6/20) sore kemarin oleh petugas park ranger. Terlihat setengah dari lapangan Sempur telah ditandai dengan lingkaran putih yang berjumlah kurang lebih ada 60 lingkaran. Rencananya, area paving blok pun akan diberi tanda jaga jarak.

“Untuk lapangan Sempur kita hanya membuat lingkaran-lingkaran aja. Terkait dengan inovasi Pemkot dalam penanganan Covid-19. Tapi kita masih belum bisa bicara lebar,” kata Kabid Pertamanan, PJU dan Dekorasi Kota pada Disperumkim Kota Bogor, Feby Darmawan saat dikonfirmasi, Kamis (11/6/20).

Feby menambahkan, untuk taman-taman di Kota Bogor dalam masa PSBB Transisi ini masih di tutup untuk aktifitas warga masyarakat dan masih menunggu keputusan lanjut dari Pimpinan Daerah terkait pembukaan taman. “Keputusan pembukaan masih menunggu arahan dan perintah dari pimpinan Pemkot Bogor,” ujarnya singkat.

Tinggalkan Balasan