Hotel Santika Bogor Layani Kembali Tamu dengan Kenyamanan dan Keamanan Protokol Kesehatan

0 60

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Hotel Santika Bogor melakukan pembukaan kembali unit nya pada Senin (8/06/20) kemarin setelah sempat melakukan penutupan sementara terkait situasi pandemi COVID-19 yang tengah melanda hampir seluruh dunia

Hotel yang terletak di wilayah yang sangat strategis yaitu bersebelahan dengan Mall Botani Square, 500 meter dari pintu tol, 200 meter dari Kebun Raya Bogor  dan akses dekat dengan DAMRI ini menerapkan Standart Operational Procedure (SOP) terbaru  demi kenyamanan dan keamanan tamu terutama pada sisi mekanisme kesehatan.

“Seperti untuk tamu tidak hanya mengukur suhu tubuh dan mewajibkan mereka untuk menggunakan Hand Sanitizer sebelum memasuki lobby hotel, tetapi kami juga akan menyemprot bagian telapak dari alas kaki mereka dan roda pada koper yang dibawa.” terang Public Relation Hotel Santika Bogor, Irina Adelia.

Tamu yang dijemput di bandara akan diberikan satu set alat kesehatan seperti masker dan juga rubber hand gloves. Satu set alat kesehatan juga disediakan di Front Office untuk tamu kenakan saat melakukan proses check in. Untuk sementara, sarapan pagi akan disediakan dalam bentuk box dengan beberapa pilihan menu yang tertera pada door knob yang digantung di depan pintu.

Bagi karyawan, Hotel Santika Bogor juga menerapkan standard baru sebelum melakukan kontak dengan tamu.  Seluruh karyawan yang bertugas juga telah mengikuti Rapid Test Corona Virus sebelum Hotel resmi beroperasi kembali.

“Sebelum masuk hotel, karyawan akan dicheck suhu tubuhnya. Untuk seragam akan selalu dicuci setiap hari dan karyawan diwajibkan untuk mandi saat sampai di hotel dan setelah selesai bekerja. Kami juga mewajibkan karyawan yang berhubungan langsung dengan tamu seperti Front Office dan Housekeeping untuk menggunakan face shield setiap saat,’ tambahnya.

Untuk fasilitas yang digunakan bersama seperti restaurant, kolam renang dan gym untuk sementara tidak dapat dipakai sampai satu bulan ke depan uji coba SOP New Normal ini dijalankan.

Hotel Santika Bogor memberikan promo harga kamar mulai dari Rp. 707.050,-nett per malam mulai dari tipe superior. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas sarapan pagi untuk 2 orang dan free internet access. Selain itu juga memiliki paket promo harga longstay mulai dari Rp. 680.000,-nett  per malam dengan minimal stay di 14 malam. Untuk informasi mengenai promo-promo menarik lainnya dapat menghubungi Hotel Santika Bogor di telephone 0251 – 8400707 atau email di [email protected] (**/rhm)

 

 

Tinggalkan Balasan