Ustaz Yusuf Mansyur Berikan Tausyiah dan Zikir Peringati HJB ke-538

0 10

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com  – Perayaan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-538 kali ini berbeda dari tahun sebelumnya mengingat hari jadi yang jatuh pada Rabu 3 Juni 2020 atau hari ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bersama Forkopimda dalan merayakan HJB mengundang Ustaz Yusuf Mansur ke Cibinong untuk memberikan tausiah kepada masyarakat meski melalui daring karena anjuran untuk tidak berkerumun.

“Ada syukuran untuk semua masyarakat, mengundang Ustaz Yusuf Mansur untuk tausiyah jadi semua elemen masyarakat bisa mengikuti melalui daring dengan zoom meeting,” kata Bupati Bogor, Ade Yasin, Selasa (2/6/20) kemarin.

Selain zoom meeting, kata Ade, tausiyah juga akan mengudara melalui radio dan live streaming Youtube Bogor Tegar Beriman TV agar masyarakat dapat merayakan bersama di rumah bersamaan dengan dzikir dan doa serentak di 538 titik lokasi di Kabupaten Bogor.

Bagi Ade, HJB tahun ini yang dirasa berbeda karena dalam pandemi Covid-19 merupakan momen untuk mempererat solidaritas masyarakat di Kabupaten Bogor agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “HJB tahun ini bagi saya, bagaimana kita bisa saling mengeratkan solidaritas memutus rantai pandemi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan