HARRIS Sentul Tawarkan Paket Buka Puasa Spesial untuk Pengunjung Mulai dari Rp40 Ribuan  

0 74

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor,com – Menyambut bulan suci Ramadan, HARRIS Hotel Sentul City Bogor telah menyiapkan berbagai paket menarik yang bias dinikmati oleh pengunjung hotel yang berlokasi di Jalan Sentul SICC Complex, Jalan Jendral Sudirman No.1, Citaringgul, Babakan Madang, Kabuapten Bogor.

Penawaran tersebut mulai dari paket buka puasa yang bias diantar langsung ke rumah hingga paket menginap dengan harga yang spesial. Disajikan langsung oleh koki andalan HARRIS Hotel Sentul City Bogor, paket buka puasa tersebut dapat dinikmati baik bersama keluarga di rumah mulai dari tanggal 24 April hingga 23 Mei 2020.

Dengan tema “RAMADAN TO GOharga dimulai dari Rp40.000nett/orang, Anda sudah bias menikmati Takjil, Kurma, Buah-buahan hingga berbagai pilihan menu makanan yang dapat disantap saat berbuka puasa. Paket tersebut bias langsung diantar oleh staf karyawan HARRIS Hotel Sentul City Bogor dengan jarak pengantaran maksimal 5 KM.

Selain itu, bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu Ramadan dengan menginap di Hotel. HARRIS Hotel Sentul City Bogor juga menyediakan paket menginap saat bulan suci Ramadan, yaitu dengan Rp800.000 nett/kamar/malam.

“Paket tersebut sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 (dua) orang, potongan harga sebesar 15% untuk tambahan sarapan atau sahur dan potongan sebesar 15% untuk pembelian makanan dan minuman di HARRIS Cafe,” ucap Asst. Marketing and Brand Manager HARRIS Hotel Sentul City, Trisna Ilhamsyah dalam siaran pers yang diterima heibogor.com, Rabu (22/04/20).

Trisna menambahkan, promo tersebut tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya yang sedang berjalan. Masih banyak promo yang ditawarkan oleh HARRIS Hotel Sentul City Bogor, untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap silahkan kunjungi situs resmi www.harrishotels.com/sentul-city atau dengan telepon ke 021 – 286 9999 dan juga WhatsApp ke nomor 0877 8522 2778. (**)

 

 

Tinggalkan Balasan