Olympic Renotel Sentul Serukan Cahaya Tanda Cinta Berharap Pariwisata Segera Pulih

0 77

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Pada 11 Maret 2020, WHO menetapkan COVID-19 / Virus Corona sebagai pandemi. Pandemi sendiri ialah sebuah epidemi yang telah menyebar ke beberapa negara atau benua, dan umumnya menjangkiti banyak orang.

Penyebaran Virus Corona sendiri atau COVID-19 dapat dibilang cukup cepat di mana Covid-19 kemungkinan besar menyebar melalui tetesan/droplets yang dikeluarkan dari batuk, bersin, atau napas orang terinfeksi. Tak hanya merugikan beberapa pihak, pandemi Covid-19 telah memberikan efek negatif terhadap perekonomian, salah satunya sektor pariwisata.

Sektor pariwisata selama ini digadang-gadang sebagai sumber kontribusi devisa terbesar kedua bagi Indonesia. Namun, pandemi corona COVID-19 mengubah semuanya. Sejak adanya instruksi menjaga jarak sosial dan beraktivitas di rumah saja, sektor pariwisata menjadi lesu.

Okupansi mayoritas hotel juga turun drastis dan berarti tak ada pendapatan. Guna menyemangati para pelaku dalam sektor pariwisata di Indonesia, Hotel Olympic Renotel Sentul ikut berpartisipasi dalam gerakan “Cahaya Tanda Cinta” di mana hotel – hotel area Bogor kompak untuk menyalakan lampu kamar hotel dengan membentuk simbol hati/tanda cinta.

Bertajuk kan Lights for Hope”, Hotel bintang 4 yang memiliki fasilitas kolam renang rooftop pertama di Bogor ini ikut andil dalam menunjukan rasa empati, bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap kondisi pariwisata di Bogor akhir – akhir ini. Dalam aksi ini, tanda cinta dari Hotel Olympic membawa misi sebagai simbol empati, semangat kebersamaan, dan harapan agar pariwisata Bogor dapat segera pulih seperti sedia kala.

“Bahwa ‘tanda cinta’ yang menyala adalah symbol harapan yang dilandasi semangat para hotelier yang tak pernah padam”. Dan “Kita harus bersama dalam sebuah langkah nyata penuh cinta dari hati untuk terus berjuang dalam menyelamatkan dunia pariwisata,” ujar Marcomm Hotel Olympic Renotel Sentul, Dimas Danindro atau yang akrab disapa Dimi.

Dengan aksi solidaritas ini , lambang cinta dari Hotel Olympic Renotel Sentul dapat menerangi gelapnya malam. “Even after the harshest winter, flowers will still grow back, and WE will too (Bahkan setelah musim dingin yang paling keras, bunga masih akan tumbuh kembali, dan KAMI juga akan seperti itu),” pungkas Dimi.

Untuk info mengenai Hotel Olympic Renotel Sentul dapat menghubungi nomer telepon di +6221 2921 2900 / +62 877-8153-8075 atau email di info@olympicrenotel.com

(***/rhm)

Tinggalkan Balasan