XL Axiata Salurkan Masker dan Hand Sanitizer ke Pewarta Foto dan PWI Kota Bogor

0 37

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – XL Axiata terus ikut serta melakukan langkah preventif guna menangani dan mencegah penyebaran Covid-19. Salah satu langkah yang saat ini masih berlangsung adalah membantu pengadaan masker dan cairan pembersih tangan (hand sanitizer) untuk organisasi jurnalis di sejumlah kota besar.

Sebagai partner kerja, selama ini XL Axiata memiliki kedekatan secara profesional dengan para jurnalis dari ratusan media di hampir setiap provinsi di Indonesia.

Region Group Head XL Axiata Jabodetabek dan Kalimantan, Francky Rinaldo Pakpahan mengatakan bahwa, aksi sosial ini salah satu upaya kecil yang dilakukan XL Axiata sebagai langkah preventif guna menangani dan mencegah penyebaran Covid-19.

Dikatakan Francky, salah satu langkah yang saat ini masih berlangsung adalah membantu pengadaan masker dan hand sanitizer untuk jurnalis di sejumlah kota di Jabodetabek dan Kalimantan. Di mana, selama ini XL Axiata memiliki kedekatan secara profesional dengan para jurnalis dari ratusan media.

“Kami memahami bahwa para jurnalis juga berada di garis terdepan dalam misi pencegahan wabah Covid-19 ini. Mereka harus berada di lokasi untuk bisa memberitakan apa yang sedang terjadi, di saat sebagian besar masyarakat memang harus berada di rumah untuk physical distancing. Mereka butuh sarana perlindungan diri pada saat meliput, namun ironisnya, semua alat perlindungan diri tersebut saat ini langka dan berharga mahal. Karena itu, kita berinisiatif memberikan bantuan ini kepada teman-teman wartawan,” ucapnya.

Ia meneruskan, tahap pertama bantuan XL Axiata untuk para pewarta ini telah dibagikan ke kota-kota yang sebagian besar sudah ada warga yang positif Covid-19. “XL Axiata berharap, semoga hal kecil yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan memberikan dampak yang baik bagi rekan rekan jurnalis. Serta mengimbau kepada wartawan, agar terus waspada dan hati-hati dalam menjalankan tugas mulia tersebut,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan