Alumni UI Beri Bantuan Tempat Cuci Tangan Portable di Jalan Bata dan RSUD Kota Bogor

0 73

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Pemerintah Kota Bogor kembali menerima bantuan alat kesehatan berupa tempat cuci tangan portable. Bantuan tersebut pemberian dari Ikatan Alumni Teknik dan Alumni Ekonomi UI.

“Tempat cuci tangan portable ini, sumbangan dari Ikatan Alumni Teknik dan Alumni Ekonomi UI bersama sama dengan PT. Citra Karsa Dinamika sebanyak 10 set. Sudah terpasang 2 unit, 1 di lokasi Jalan Bata Pasar Bogor, 1 lagi di RSUD. Jadi, mereka menyumbangkan dan mudah-mudahan bisa bermanfaat,” kata Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, Kamis (26/03/20).

Dikatakan Dedie, sebetulnya Perumda Tirta Pakuan dan PPJ sudah menempatkan perangkat portable cuci tangan yang sama dibeberapa titik di kawasan area pasar. Selain itu, Pemkot Bogor juga menerima bantuan dari Inkoppol (Induk Koperasi Kepolisian Negara Repulblik Indonesia) dan PT Nebraska yang menyumbang sterilization chamber (ruang sterilisasi) yang ditempatkan di posko gugus tugas.

“Pemasangan “Sterilization Chamber” tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19). Karena ini adalah posko, kita ingin memastikan yang masuk ke posko juga steril. Makanya kita simpan di sini karena aktvitas keluar masuk termasuk bantuan juga,” terangnya.

Tinggalkan Balasan