Tabungan Berseri Bank Kota Bogor Tetap Diundi Bulan November

0 81

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Kepala Satuan Kerja Audit Internal (SKAI) Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (Perumda BPR) Bank Kota Bogor, Bambang Sulistyo mengatakan, untuk Tabungan Berseri tidak ada perubahan. Sementara jadwalnya masih seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Tidak ada perubahan ya. Sementara ini, masih sama seperti tahun sebelumnya yakni pengundian di bulan November 2020,” kata Bambang, Selasa (24/3/20).

Bambang menjelaskan, bagi nasabah bisa meningkatkan saldo Tabungan Berserinya di Bank Kota Bogor seperti biasa. Namun, mengingat adanya instruksi dari pemerintah terkait pencegahan dan dalam rangka meminimalisir risiko penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di lingkungan Kota Bogor, Perumda BPR Bank Kota Bogor memberlakukan pengaturan jam kerja bagi nasabah setianya yang ingin bertransaksi.

Dari itu, jam pelayanan hanya sampai jam 12.00 siang. “Jadi, imbauan dan pengumuman itu, kita pasang di papan pengumuman baik di pusat maupun kantor kas,” jelasnya.

Ia menyampaikan, Tabungan Berseri adalah tabungan berhadiah yang bukan sekedar bagi-bagi hadiah tapi juga untuk memotivasi warga agar gemar menabung khususnya di BPR Bank Kota Bogor. Keuntungan dari Tabungan Berseri ialah bebas pajak hadiah, diundi setiap tahun, dijamin oleh LPS, dan peluang menang lebih besar.

“Setiap kelipatan Rp50 ribu mendapatkan satu point. Semakin banyak saldonya semakin besar pula kesempatan mendapatkan hadiah. Bagi yang sudah memiliki Tabungan Berseri tinggal meningkatkan saldonya. Sedangkan bagi yang belum punya harus membuka Tabungan Berseri dulu di Perumda BPR Bank Kota Bogor,” terangnya.

Bagi masyarakat yang ingin membuka Tabungan Berseri caranya sangat mudah cukup membawa foto copy KTP atau Surat Izin Mengemudi (SIM), Kartu Keluarga (KK), fotocopy Kartu Identitas Pelajar khusus untuk pelajar selain KTP dan mengisi formulir. Kemudian membuka rekening Rp100 ribu sebagai saldo awalnya. Selanjutnya bebas minimal Rp10 ribu. Jika telah mencapai saldo minimal Rp50 ribu, itu akan mendapatkan satu point undian.

“Ayolah giatkan menabung. Tambah terus saldo tabungan berserinya di Bank Kota Bogor. Karena puluhan hadiah menarik sudah kita siapkan. Siapa tahu Anda yang beruntung karena peluang menangnya besar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan