Circuloo Cafe Tempatnya Ngopi Nyaman untuk Kerja dan Bikin Tugas

0 139

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com –  Kedai kopi atau coffee shop saat ini tengah menjamur seiring dengan semakin populernya minuman kopi. Berbagai coffee shop tak hanya berlomba-lomba menyuguhkan racikan kopi spesial, namun juga mengedepankan interior dan suasana ruangan yang nyaman.

Berbagai fasilitas seperti wifi dan stop kontak juga disediakan secara cuma-cuma. Tak heran, banyak orang memilih untuk menyelesaikan pekerjaan atau tugas mereka di coffee shop. Bahkan, sekarang ini, kedai kopi juga menjelma menjadi tempat meeting. Suasana kedai kopi yang nyaman dengan wangi kopi yang sedang diracik dapat meningkatkan mood dan produktivitas.

Menikmati kopi kini tak lagi menjadi sebagai pelepas dahaga atau sekedar penat. Minum kopi kini menjadi teman sebagai pelangkap mengerjakan tugas maupun untuk bertemu kolega, sahabat, rekan kerja maupun sekedar sejenak lepas dari rutinitas. Adalah Circuloo Cafe yang memiliki konsep hommy dan menjadi tempat yang tenang dan nyaman untuk yang ingin mengerjakan tugas dengan tenang.

Berlokasi di Bogor Centre Point A18 Jalan Brigjen Saptadji Hadiprawira No. 49, Cilendek Barat, Bogor Barat, Kota Bogor, Circuloo hadir sebagai tempat baru untuk menikmati beragam olahan kopi dan makanan sehat dan nikmat.

“Circuloo berasal dari bahasa Spanyol yakni artinya sirkulasi. Kami ingin siapapun yang datang ke sini merasakan suatu tempat yang tidak mewah tapi seperti natural dan rumah sendiri. Di sini ada minuman yang beda di tempat lain namanya Es Kopi Susu Pisang Madu dan camilan enak dan favorit yaitu Onion Ring yang beda di tempat lain karena kita menggunakan bawang bombay spesial impor,” kata Pemilik sekaligus Manager Circuloo Cafe, Nisa Nidasari belum lama ini kepada heibogor.com.

Nisa, begitu ia kerap disapa menambahkan, harga makanan dan minuman di kafe yang buka sejak 14 Februari itu termasuk ramah di kantong segala usia. Mulai dari Rp15 ribu hingga Rp27 ribu segelas kopi nikmat bisa Anda nikmati.

“Kemudian, makanannya mulai harga Rp8 ribu untuk pastry kami yang dibuat sendiri hingga Rp29 ribu. Jika ingin mencoba kami siap melayani pengunjung dengan senang hati mencicipi semua menu yang kami miliki, dijamin puas,” selorohnya.

Circuloo Cafe juga salah satu cafe yang peduli dengan alam terbukti dengan tidak menggunakan plastik dalam penyajiannya. Jam buka Circuloo Cafe setiap hari Senin, Selasa, Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 10:00 -00:00 AM dan Rabu-Kamis pukul 15:00 hingga 22:00 WIB. Jadi, ayo segera nikmati sensasi ngopi di Circuloo Cafe. (rhm)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan