Polisi Tetapkan 1 Tersangka Baru Kasus Korupsi dan Gratifikasi DPKPP

0 60

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Polres Bogor menetapkan 1 tersangka baru dalam kasus korupsi dan suap gratifikasi perizinan mendirikan bangunan dua pejabat Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor.

Seorang tersangka baru berinisial RM ditetapkan Polres Bogor berdasarkan hasil pemeriksaan dan pengembangan dua tersangka sebelumnya, IR dan FA.

“Sudah tersangka statusnya, total ada tiga tersangka. Tersangka baru berinisial RM,” kata Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy di Mapolres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (9/3/20).

Roland mengatakan bahwa tersangka baru RM merupakan salah seorang calo yang membantu IR dan FA dalam mengurus perizinan rumah sakit di Cibungbulang dan Vila di Cisarua. “Ya bisa dikatakan dia seorang calo,” singkatnya.

Hingga kini Roland mengaku kasus terus dalam pemeriksaan guna mendalami kasus bilamana terdapat ASN lain yang diduga terlibat.

Sebelumnya, Polres Bogor resmi menetapkan dua pejabat DPKPP Kabupaten Bogor, berinisial IR dan FA sebagai tersangka kasus korupsi dan suap gratifikasi perizinan bangunan rumah sakit dan vila setelah melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap IR di kantornya, Selasa (3/3/20) lalu.

“Statusnya tersangka. Kita kenakan undang-undang tindak pidana korupsi, menerima uang bagian yang bukan kewenangannya,” kata AKBP Roland Ronaldy Kamis (5/3/20) kemarin.

Tinggalkan Balasan