Tasya Farasya Meriahkan Grand Final Bogor Model Star CCM

0 124

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Setelah melewati sesi audisi pada Sabtu (22/2/20) untuk kategori remaja dan dewasa dilanjut kategori anak pada Minggu (23/2/20), pemilihan Bogor Model Star (BMS) 2020 dilanjut ke tahap semi final pada Minggu (1/3/20). Di tahap ini, tersaring 90 orang yang maju ke babak final.

Media & Public Relation Cibinong City Mal (CCM), Farah B. Tropera mengatakan, grand final dilangsungkan pada Minggu (8/3/20). Tema busana yang harus dibawakan perserta yakni colorful with style dengan minimal 3 warna berbeda dalam satu kostum.

Dari grang final kemarin, menghasilkan 26 pemenang dari lima kategori yang dilombakan, yaitu kategori anak-anak laki-laki dan perempuan usia 4-11 tahun, kategori remaja dan dewasa laki-laki usia 12-28 tahun, kategori remaja perempuan usia 13-17 tahun dan kategori dewasa perempuan usia 18-28 tahun.

“Total hadiah untuk pemenang senilai Rp 60 juta ditambah hadiah lain berupa trophy, selempang, hampers/goodie bag, voucher dan beasiswa dari sponsor senilai total Rp 21.000.000,-. Para finalis yang belum beruntung memenangkan lomba juga mendapatkan goodie bag dari Cibinong City Mall dan sponsor,” jelasnya, Senin (9/3/20).

Farah melanjutkan, pemenang BMS 2020 tentunya akan banyak terlibat dalam event-event lain yang dilaksanakan Cibinong City Mall selama satu tahun ke depan. Adapun juri yang terlibat di BMS 2020 kali ini yaitu Wawan Soeharto (Choreographer Indonesia), Jessica Odilia (Miss Grand Indonesia), Kevin Suan (Model dan Presenter), Dana Maulana (Danjiyo Hiyoji Designer), dan Yunati Alinda (Marcomm Coordinator Cibinong City Mall). Hadir juga Influencer dunia kecantikan, Tasya Farasya yang turut memeriahkan acara dengan meet and greet dengan para pengunjung CCM.

Sementara, Marcomm Coordinator CCM, Yunati Alinda yang juga selaku perwakilan juri dari Cibinong City Mall, menambahkan, Cibinong City Mall sebagai pusat perbelanjaan modern di Kabupaten Bogor selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pengunjung setianya. Selain itu, di setiap event yang disajikan selalu berusaha untuk memberikan dampak positif tidak hanya sekedar hiburan semata. Salah satunya dengan menggelar ajang pencarian bakat tahunan yaitu Bogor Model Star (BMS).

Bogor Model Star merupakan ajang pencarian bakat modeling yang tahun ini telah memasuki tahun keempat dengan jumlah pendaftar mencapai lebih dari 200 orang dengan beragam kategori usia. Semoga ajang ini menjadi salah satu langkah mereka menjadi model profesional.

“Sebagai salah satu event tahunan Cibinong City Mall, tentunya kami akan langsung mempersiapkan diri untuk Bogor Model Star tahun depan dengan tema yang pastinya berbeda” ucapnya.

Berikut 26 nama pemenang Bogor Model Star 2020 :

Kategori Anak Perempuan
Juara 1 : Chelsea Davina
Juara 2 : Jocelyn Jap
Juara 3 : Patricia Sydney W

Kategori Anak Laki-laki
Juara 1 : Messi Alfando
Juara 2 : Andrea Juan
Juara 3 : Alvaro Qoriandra

Favorite Winner Kids Category :
Hosea Steven
Best Catwalk Kids Category :
Jordan Franconero
Most Photogenic Kids Category :
Kanzia Zhavierra
Favorite Socmed Kids Category :
Aluna Mahleesya
Favorite Socmed Adult Category :
Bunga Eza

Kategori Remaja Perempuan
Juara 1 : Ni Kadek Gisella
Juara 2 : Azkia Sarah
Juara 3 : Kayla Febrina

Kategori Dewasa Perempuan
Juara 1 : Sakila
Juara 2 : Netta Juniarta
Juara 3 : Sani Belacqua

Favorite Winner Female Category :
Risma Maharani
Best Catwalk Female Category :
Adinda Salsabila
Most Photogenic Female Category : Leonora Gabriella

Kategori Pria
Juara 1 : Vian Inowa
Juara 2 : Arya Panji
Juara 3 : Adnanda S.J

Favorite Winner Male Category :
Heldy
Best Catwalk Male Category :
Bayu Sutiarso
Most Photogenic Male Category : Triatmojoyo Diningrat

Tinggalkan Balasan