Diva Malaysia Siti Nurhaliza Luncurkan Single 7 Nasehat Gabungkan Musik Tradisional dan Hip Hop

0 111

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Di sela acara meet & greet, Diva Negeri Jiran, Siti Nurhaliza mengungkapkan telah meluncurkan single terbarunya yang berjudul 7 Nasehat. Siti menjelaskan, single terbarunya itu diluncurkan pada 20 Februari lalu. Lagu single tersebut dinyanyikannya berkolaborasi dengan 2 rapper, Kmy Kmo dan Luca Sickta.

“Jadi, ini adalah penggabungan musik tradisional dan hip hop. Saya tidak ingin ketinggalan tren musik saat ini. Kesempatan untuk bekerja dengan komposer dan rapper muda ini adalah salah satu cara bagi saya untuk menjangkau penggemar dan pendengar musik yang lebih muda,” kata Siti di Outlet Simplysity Bogor Jalan Pajajaran No.1, Kota Bogor, Senin (2/3/20).

Founder Simplysiti ini menjelaskan, lagu baru ini, menampilkan nasehat-nasehat untuk kalangan anak muda dan lagu ini, dapat dinikmati di semua pelantar digital seperti Spotify, iTunes, KKBox, Deezer, Joox dan juga Apple Music.

“Liriknya semua berkisar tentang nasehat. Ibu saya pernah nasehatkan saya begini, nenek-nenek pernah nasehatkan saya begini. Jadi, dalam suasana dan keadaan sekarang ini, kita perlu nasehat untuk terus menjalani kehidupan,” terangnya. Siti menambahkan, single ini juga ditujukan untuk menarik kerinduan para penggemarnya sebelum ia meluncurkan album terbarunya yang rencananya akan dirilis pada bulan April mendatang.

“Saya juga dalam proses menyiapkan album baru. Dalam album itu, ada sebuah lagu ciptaan Melly Goeslaw dengan lirik oleh saya. Mudah-mudahan bisa keluar dalam bulan sebelum hari raya. Kalau tak sempat setelah hari raya,” harapnya.

Tinggalkan Balasan