Simplysity Kini Hadir di Kota Hujan, Sempurnakan Kecantikan Kaum Hawa

0 186

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Penyanyi Diva Malaysia, Siti Nurhaliza melakukan meet & greet di Kota Bogor, pada Senin (2/3/20). Kedatangan pelantun Bukan Cinta Biasa ini, untuk mempromosikan produk kecantikan buatannya yang bernama Simplysity yang kini telah merambah di Indonesia.

Ditemui di Outlet Simplysity Bogor Jalan Pajajaran No.1, Kota Bogor, Siti mengatakan, meluncurkan kosmetik yang terdiri dari rangkaian makeup dan skincare miliknya di Tanah Air sudah menjadi impian dirinya sejak lima tahun lalu. Menurutnya, Indonesia mempunyai tempat yang spesial di hatinya dan sudah seperti rumah keduanya. Itulah yang menjadi alasan Siti meluncurkan Simplysiti di Indonesia.

Ia menceritakan, dirinya tertarik menjalani bisnis produk kecantikan dari pengalamannya sebagai selebriti. Di mana, selama 24 tahun bergelut di dunia musik ia sudah berpergian ke berbagai negara untuk pentas. Dari itu, ia sering di make up, memakai berbagai produk kosmetik, sering juga menjadi ambasador suatu produk kecantikan. Dari itu, dirinya mendapat banyak wawasan tentang dunia kosmetik terkait bagaimana produk itu dihasilkan, bagaimana menghasilkan warna untuk kosmetik tersebut.

“Dari situ saya berpikir kenapa saya tidak membuat produk sendiri. Saya tahu kandungan bahan-bahan yang ada di kosmetik hingga pemasarannya. Saya ikut riset sampai cek ke kilangnya, terus warna juga saya yang pilih. Saya ingin semua wanita tampil cantik dengan produk yang betul. Dengan keyakinan itu, saya membawa Simplysiti ke Indonesia yang ditujukan untuk membantu menyempurnakan kecantikan wanita Indonesia. Sebagaimana tagline dari Simplysiti “selaraskan cantikmu,” ucap founder Simplysiti ini.

Siti meneruskan, produk kecantikan Simplysiti menyediakan berbagai varian produk makeup dan skincare yang halal dengan kualitas internasional, yang berarti selain terjamin halal, juga menggunakan bahan-bahan alami yang berkualitas dengan teknologi terkini, dan aman digunakan pada segala jenis kulit dan segala usia.

Siti membeberkan, salah satu produk skincare unggulan Simplysiti yang diluncurkan di Indonesia adalah Dermagic Beauty Moisturiser. Ini adalah krim pertama dan satu-satunya yang mengolaborasikan tiga keunggulan di mana produk ini, mampu mencerahkan, membuat wajah awet muda dan yang paling unik berfungsi sebagai mood booster.

Selain skincare, Simplysiti juga mengeluarkan produk kosmetik yakni Simply Elegant, Argan Wonder, dan Gold Edition. Menariknya, Siti Nurhaliza memberi nama lipstiknya berdasarkan pada lagu-lagu populer miliknya.

“Selain di Indonesia, Simplysiti juga ada di Brunei, Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Insya allah kita akan coba melakukan promosi produk Simplysiti ke negara-negara muslim lain di Timur Tengah,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan