Bogor Valley Hotel Juara 1 Lomba Tenis Meja di IHGMA Sport Day 2020

0 54

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA)  chapter Bogor Raya kembali menyelenggarakan IHGMA Sport Day 2020 yang diselenggarakan pada 24 – 26 Februari 2020 di lapangan futsal Cimahpar, Bogor Utara, Kota Bogor.

Kompetisi olahraga HGMA Sport Day ke 2 ini diikuti oleh lebih dari 40 hotel dan instansi yang ada di Bogor. Adapun beberapa kategori yang dilombakan yaitu futsal, tennis meja dan badminton di mana Bogor Valley Hotel pun ikut berpartisipasi di semua cabang yang dipertandingkan. Tak ayal dalam IHGMA Sport Day 2020 ini , Bogor Valley Hotel berhasil meraih gelar Juara 1 lomba Tenis Meja putra yang dimenangkan oleh Irvan Rismawan (Chief Accounting) dan Sofyan (Security ).

“Di tengah mewabahnya virus Corona dan tuntutan pekerjaan yang mengharuskan insane pariwisata mempunyai stamina yang prima, perlombaan ini merupakan cara yang tepat untuk membudayakan olahraga dan hidup sehat serta memupuk rasa sportivitas dalam dunia persaingan usaha yang semakin ketat,” kata General Manager Bogor Valley Hotel, Bustamar Koto.

Bogor Valley Hotel akan terus bersinergi dengan semua stakeholder pariwisata dan perhotelan dalam memajukan industry pariwisata Bogor serta terus memberikan inovasi-inovasi baru dalam rangka meningkatkan kepuasan para tamu dan terus menjadi hotel bintang 3 terbaik di Kota Bogor yang mampu memberikan nilai ekonomi, sosial yang terus bertambah kepada tamu, pegawai, pemegang saham dan lingkungan sekitar. (**)

 

Tinggalkan Balasan