Ingin Ganti Warna Rambut? Othello Hair and Beauty Tempatnya

0 123

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Mewarnai rambut adalah bagian dari fashion yang trendnya semakin berkembang. Trend ini, tidak hanya digandrungi kalangan wanita tapi juga pria karena dirasa amat penting dalam menyempurnakan tampilan sehari-hari selain tampilan wajah (make up).

Salah satu hair studio yang menawarkan pewarnaan rambut yang full color dengan produk berkualitas dan didukung oleh para hair-stylist ahli dengan teknik penerapan sempurna, cobalah Anda kunjungi Othello hair and beauty yang berlokasi di Jalan Tegallega Blok F5 No 9 Pakuan, Ciheulet, Kota Bogor. Hair studio ini, buka setiap hari mulai jam 10.00 – 20.00 WIB.

Menurut owner Othello hair and beauty, Diana Haerani, kini pewarna rambut tak terbatas pada warna-warna “standar” seperti hitam, cokelat, atau pirang. Warna-warna yang menyala kini disukai sebagai bagian dari ekspresi diri.

“Di Othello kita menggunakan produk-produk berkualitas dan  selalu update warna-warna fashion terbaru.  Untuk tahun ini lebih banyak yang ingin sedikit futuristic jadi warna abu lebih dominan yang diminta pelanggan yang datang. Jadi, untuk para pecinta colouring khususnya kalangan milenial yang suka ganti style rambut, di sini lebih mumpuni. Full of colour. Colour apapun semua ada,” ungkapnya, Selasa (25/2/20).

Untuk mempromosilkan hair studio dan produk unggulannya, sambung Diana, ia mengundang 8 selebgram Bogor sebagai Influencer. Selebgram tersebut yaitu Mayla Queen, Ramadeni, Achie, Andeli, Sandra Kirana, Novia Salim, Elsa, dan Irma Miranti.

“Hari ini, kita spesial mengundang para selebgram untuk menjadi Influencer kita. Nah, Influencer ini, akan kita kasih kode voucher. Bagi followers atau konsumen yang datang dengan rekomendasi dari salah satu influencer itu, akan mendapatkan reward diskon 10 persen untuk semua jenis kategori pewarnaan rambut dan penawaran ini berlaku sampai akhir tahun 2020. Untuk harga fashion colour hair Rp1 juta dan kalau konsep monochrome di bawah Rp1 juta,” terangnya.

Masih kata Diana, selain menawarkan jasa pewarnaan rambut dan hair treatment, Othello hair and beauty juga menawarkan jasa nail care, face treatment, body treatment, make up, waxing rica, dan sulam alis. Di sini pun terdapat beragam ruangan sesuai dengan treatment yang diinginkan seperti ruangan khusus berhijab, ruangan spa, ruangan facial, ruangan tatto, ruangan barberman, ruangan stylis, dan area cafe sebagai ruang tunggu pengunjung.

“Jadi, di sini tuh one stop service dari ujung rambut sampai ujung kaki dan ini bisa dicoba oleh semua kalangan mulai dari anak-anak sampai orangtua. Karena membentuk penampilan itu kini sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar orang khususnya untuk menambah kepercayaan diri,” ucapnya.

Menurut salah satu selebgram yang menjadi Influencer Othello hair and beauty, Sandra Kirana (19) mengatakan, sekarang ini, fashion mewarnai rambut menjadi kebutuhan anak-anak muda untuk meningkatkan penampilan mereka. Tapi masih banyak yang belum tahu kalau mewarnai rambut itu harus disertai dengan perawatan dan produk yang baik agar tidak merusak kesehatan rambut.

“Di sini saya sudah mencoba. Produknya bagus, berkualitas, aman bagi rambut, hair-stylist sangat ahli, treatmentnya juga dikasih tahu, pokoknya sangat memuaskan dan rekomended bagi siapa pun yang ingin mewarnai rambut maupun melakukan treatment lainnya,” kata selebgram dengan 47 ribu follower ini. (Andi)

Tinggalkan Balasan