Wajah Baru Persikabo 1973 Kenalkan Squad 4 Orang Pemain Asing, Jersey Hijau Jadi Kebanggaan

0 100

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Pasca resmi berganti nama dari Tira Persikabo menjadi Persikabo 1973, kini tim berjuluk Laskar Padjajaran memperkenalkan skuad barunya untuk Liga 1 musim 2020. Bertempat di Stadion Mini Cibinong, Minggu (23/2/20) malam.

Selain memperkenalkan beberapa wajah baru untuk menghadapi musim kompetisi 2020, Persikabo 1973 juga memperkenalkan jersey home barunya untuk mengarungi musim dengan warna kebanggaan, hijau.

Di bawah asuhan pelatih asal Belarusia, Igor Kryushenko, ada beberapa wajah baru yang didatangkan Persikabo 1973 guna memperkuat optimisme tim bersaing di papan atas klasemen. Seperti 3 pemain asing, pemain asal Finlandia Petteri Pennanen, pemain asal Brazil Alex Dos Santos Goncalves dan pemain asal Uzbekistan Artyom Filiposyan. Tak ketinggalan Persikabo 1973 juga mendatangkan pemain naturalisasi mantan Persija Jakarta, Silvio Escobar.

Selain pemain asing, Persikabo 1973 mendatangkan beberapa nama baru dalam negeri untuk memperkuat tim kebanggaan Kabupaten Bogor. Seperti eks pemain Mitra Kukar, Hendra Adi Bayauw dari Mitra Kukar, Aditya Putra Dewa dari PSM Makassar, dari PSS Sleman ada Ikhwan Ciptady Muhammad. Serta dua penjaga gawang Dwi Kuswanto (eks Persela Lamongan) dan Ravi Murdianto (eks Mitra Kukar).

Persikabo juga memulangkan ke-empat pemainnya yang sebelumnya dipinjamkan ke klub lain di musim sebelumnya, seperti Gustur Cahyo Putro, Izmy Yaman Hatuwe, Ahmad Noviandani dan Muhammad Dimas Drajad.

Selain itu, diwaktu yang sama usai memperkenalkan tim baru. Persikabo 1973 melakukan laga persahabatan dengan Badak Lampung FC dengan skor akhir imbang 1-1.

Tinggalkan Balasan