Siap-siap! Muslim Weekland Segera Dihelat pada 7-8 Maret di GOR Pajajaran

0 152

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – LINI Production dan Yayasan Sinergi Hijrah Indonesia pada 7-8 Maret mendatang akan menggelar event akbar pertama di GOR Padjajaran, Kota Bogor, bertajuk Muslim Weekland. Event ini, akan diisi dengan serangkaian acara menarik seperti kajian, pameran, dan hiburan bagi warga masyarakat Bogor dan sekitarnya.

Ketua Panitia Muslim Weekland, Kholiq Nur Hafidin menjelaskan, tujuan digelarnya event Muslim Weekland ini adalah selain untuk menjalin dan mempererat ukhuwah islamiyah, juga untuk memberikan hiburan yang positif bagi warga masyarakat Bogor dan sekitarnya dengan selingan penambahan unsur kajian, pameran, hiburan dan sarana liburan keluarga.

Ia meneruskan, event Muslim Weekland ini, diprakarsai oleh LINI Production dan Yayasan Sinergi Hijrah Indonesia serta di support Pemerintah Kota Bogor. Event ini, akan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 7-8 Maret 2020 di GOR Padjajaran, Bogor. Dengan mengusung tema “We Care Week Share” diharapkan event ini dapat dihadiri kurang lebih 15 ribu masyarakat baik dari kota maupun luar Kota Bogor.

“Kami berharap acara ini dapat sukses dan menjadi agenda event tahunan bagi Kota Bogor. Karena acara ini melibatkan komunitas-komunitas, UMKM, pengusaha muslim di bidang property, Agro Bisnis, hijab, makanan, hotel dan lain-lain serta para pengisi acara baik dari para ulama hingga praktisi yang akan mengisi acara di panggung utama,” jelasnya saat kegiatan prescon di Hotel The Sahira Bogor, Kamis (20/2/20).

Ditambahkan oleh Qomaruddin Syarif dari Yayasan Sinergi Hijrah Indonesia, selain kegiatan di atas, adapun artis-artis yang akan mensupport acara ini yaitu Grup Nasyid Debu, Aleehya, Donny Alamsyah, MP Boys, dan para ustaz muda yaitu Ustaz Aditya Abdulrahman, Ustaz Rizgi Awal, Ustaz Qomarudin Syarif, Ustaz Hilman Fauzi, Ustaz Hilmi Firdausi dan masih banyak pendukung acara lainnya.

“Di Muslim Weekland juga menyediakan area bermain anak-anak agar event ini dapat dirasakan oleh semua umur dan kalangan masyarakat. Adapun untuk tiket masuk pada event ini, kami menerapkan sistem donasi yang langsung masuk ke rekening Yayasan Sinergi Hijrah Indonesia. Dana donasi akan dipergunakan untuk pembangunan Pesantren Dhuafa Mandiri oleh pihak Yayasan Sinergi Hijrah Indonesia,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan