Ade Yasin Resmikan Makodim 0621 Minta Dedikasi TNI Terus Maksimal

0 92

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Bupati Bogor, Ade Yasin bersama Danrem 061/SK, Brigjen Novi Helmy Prasetya meresmikan gedung Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0621/Kabupaten Bogor di Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (17/2/20) .

Ade Yasin berpesan dengan revitalisasi gedung dari bantuan Pemerintah Daerah (Pemda) harus dimaksimalkan penggunaan serta fungsinya dalam melaksanakan tugas di Bumi Tegar Beriman.

“Harus dimaksimalkan penggunaannya dan fungsinya, sekaligus juga untuk menambah semangat kinerja aparatur bertugas di sini,” ujar Ade usai peresmian.

Kemudian ia berharap dengan adanya lokasi dan tempat yang lebih nyaman agar para aparatur lebih semangat dalam bertugas dan semakin termotivasi untuk terus berdedikasi kepada masyarakat Kabupaten Bogor. “Saya sangat mendukung, untuk terus berdedikasi kepada masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Dandim Markas Komando Distrik Militer 0621/Kabupaten Bogor, Colonel Inf Harry Eko Sutrisno mengapresiasi peresmian tersebut oleh Bupati dan Danrem 061/SK. Komandan Eko, sapan akrabnya berharap agar sinergitas aparaturnya dengan Pemda maupun berbagai pihak dapat berjalan lebih baik dari sebelumnya.

“Dengan adanya bantuan-bantuan ini, semoga kinerja kita bersama dalam penanganan wilayah bisa meningkat lebih baik lagi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan