Biznet Gandeng Media untuk Terus Berinovasi Digital

0 147

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Biznet kian terus memantapkan perusahaan digital teknologi yang terus menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat akan layanan digital yang terintegrasi. Dengan alasan itu, Biznet mengundang awak media untuk bincang santai di Warunk Upnormal, Jalan Pajajaran, Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (12/02/20) siang.

Regional Manager Biznet M. Zaky Yus menjelaskan, saat ini Biznet terus memperluas cakupan area di berbagai provinsi termasuk di Bogor. Dengan menghadirkan layanan Internet yang berkualitas, layanan Cable TV berdefinisi High Definition (HD) yang ditingkatkan menjadi layanan IPTV, serta layanan Data Center dan Cloud Computing kelas dunia melalui layanan Biznet Gio Cloud.

Dengan didukung oleh infrastruktur modern dan jaringan The New Biznet Fiber, Biznet, sambung Zaky, kini dapat menyediakan solusi teknologi terbaik dengan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat saat ini.

“Perkembangan teknologi dan gaya hidup digital yang semakin pesat menuntut kita terus update dengan tren teknologi. Kami ingin hadir menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan teknologi digital yang dapat mendukung berbagai kegiatan mereka,” kata Zaky yang hadir bersama jajaran tim Biznet Bogor didampingi Senior Manager Bodebek Banten, Linda Lestari.

Tidak hanya mengembangkan layanan, Zaky juga menjelaskan Biznet terus memperluas cakupan area layanan di lebih banyak kota di Indonesia, terutama Bogor sehingga lebih banyak orang dapat memiliki akses Internet dan layanan teknologi digital berkualitas.

“Saat ini Biznet menghadirkan layanan Internet super cepat untuk segmen bisnis skala besar, menengah dan kecil, serta layanan Internet untuk segmen perumahan dan apartemen yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Yakni  layanan Biznet Dedicated Internet, layanan Biznet Metronet dan layanan Biznet Home,” imbuh Zaky.

Selain jaringan, data center dapat dilihat sebagai salah satu kunci dari parameter bisnis, dan bukan hanya sebagai fasilitas eksternal yang menyimpan informasi maupun model operasi bisnis saja.

“Oleh karena itu, kami terus mengembangkan layanan Biznet Data Center kami yang saat ini telah beroperasi di 3 lokasi yaitu di Jakarta MidPlaza, Biznet Technovillage Cimanggis, Jawa Barat, dan di Bali Jimbaran. Biznet Technovillage sendiri selain menjadi lokasi salah satu Data Center Biznet, namun juga merupakan fasilitas terintegrasi yang mencakup Grade A Office Space,” paparnya.

Zaky berharap dengan bersilahturahmi dengan media sekaligus menyebarkan informasi secara garis besar coverage jaringan Biznet sudah bisa dilayani di beberapa daerah seperti kawasan Jenderal Sudirman, Paledang, Bogor Baru, kawasan Curug Mekar, Yasmin dan kawasan sekitaran Mal BTM.

(rhm)

 

Tinggalkan Balasan