Indikasi Pemain PSB Bogor Main Tarkam, Dianggap Hal Wajar

0 247

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Adanya indikasi beberapa punggawa PSB Bogor, yang bermain di kompetisi antar kampung (tarkam) di beberapa daerah di Bogor.Menurut Eri Kusmar selaku manajer tim, hal itu sah-sah saja.

Mengingat tim telah dibubarkan ketika melakoni laga terakhir melawan Persikota Tangerang, di Serang beberapa waktu lalu.

”Tidak menjadi permasalahan dan menurut saya itu sah-sah saja. Disamping kompetisi sudah berakhir untuk PSB, keberadaan mereka bermain di liga tarkam ini menyangkut urusan kesejahteraan pemain dan keluarga mereka,” beber Eri saat dihubungi heibogor.com,Selasa (10/06/14).

Meskipun begitu, dirinya menjelaskan manajemen sendiri sudah melaksanakan seluruh kewajibannya, dengan membayar semua gaji pemain.

”Kami tentunya tidak melepaskan tanggungjawab begitu saja, dan kewajiban membayar gaji para pemain sudah kami selesaikan seluruhnya secara baik,” jelas Eri.

Lebih lanjut dia menyatakan, dirinya sudah menyerahkan kembali tongkat kepemimpinan tim kepada pengurus ‘The Blues’. Dan tim sendiri sudah dibubarkan setelah pertandingan terakhir PSB melawan Persikota Tangerang, di Serang.

”Karena kompetisi sudah berakhir, saya serahkan kembali tongkat komando ke pengurus PSB. Tim sudah dibubarkan setelah selesai pertandingan melawan Persikota Tangerang. Dan kami adakan acara khusus pembubaran tim di Pantai Carita, Banten,” tutupnya. (Irvani/RP)

Tinggalkan Balasan