Dirut BPR Bank Kota Bogor Baru Pertama Kali Dicukur Wanita, Dukung Aksi Sosial Bantu Korban Bencana Alam

0 77

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Direktur Utama (Dirut) Perumda BPR Bank Kota Bogor, Ibrahim turut menyumbang dana untuk korban bencana alam di Kota dan Kabupaten Bogor. Sumbangan diberikan lewat acara aksi amal peduli banjir dan longsor Bogor, yang digelar oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Bogor Raya bekerjasama dengan Bogor Barberhood, Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Pemkot Bogor, di teras Balai Kota Bogor pada Rabu (8/1/20).

Aksi kemanusiaan yang digelar berupa cukur rambut segantengnya, bayar seikhlasnya itu diakui Ibrahim baru sekali seumur hidupnya dicukur oleh wanita. Namun, ia mengapresiasi kegiatan mencukur rambut untuk ASN Kota Bogor ini, dilakukan secara profesional oleh komunitas Bogor Barberhood.

Ia mengatakan, tidak ada tarif khusus di acara cukur ini. ASN cukup membayar seikhlasnya. Nantinya, seluruh donasi yang terkumpul akan disumbangkan kepada korban bencana alam di Kota dan Kabupaten Bogor.

“Aksi kemanusiaan ini, menyikapi dampak bencana baik di Bogor dan daerah lain. Kita mengikhlaskan sebagian rezeki kita untuk saling peduli dan berbagi dengan ikut berpartisipasi menggalang dana untuk korban bencana alam. Kita berharap aksi sosial ini, ada manfaatnya bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan