Alhamdulillah..Jalan Sukajaya ke Desa Harga Jaya Sudah Bisa Diakses

0 149

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Akses utama Jalan Sukajaya, Desa Sukaraksa, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor menuju Desa Harkat Jaya yang sebelumnya tertimbun longsor sejak Rabu (1/1/20) menyebabkan akses jalan menuju Harkat Jaya tertutup.

Jumat (2/1/20), Jalan Sukajaya tersebut sudah bisa dilalui kembali hanya saja masih menyisakan tanah liat yang menutupi jalan tersebut. Sehingga akses menuju Desa Harga Jaya sudah terbuka.

Pantauan heibogor.com pada Jumat (2/1/20) sore, Jalan Sukajaya tersebut banyak dilewati oleh pengendara roda dua maupun roda empat. Hanya saja para pengendara kesulitan memacu kendaraannya lantaran masih tertutup oleh tanah liat, sementara itu di jalan yang sama dekat jembatan Cipanganten tertutup oleh lumpur namun masih dapat dilewati.

Sebelumnya, Wakil Bupati Iwan Setiawan mengatakan terdapat 5 desa yang terisolir di Kecamatan Sukajaya yaitu Desa Pasirmadang, Kiarapandak, Kiarasari, Harkat Jaya dan Cileuksa. Wilayah tersebut terisolir lantaran akses jalan utama tertutup oleh material longsor.

“Daerah yang terisolir itu ada di wilayah Kecamatan Sukajaya, ada 5 desa sampai hari ini belum tembus,” kata Iwan.

Tinggalkan Balasan