Eri Kusmar: Saya Belum Pantas untuk Menjadi Calon Ketua Umum PSB

0 204

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Menanggapi keinginan supporter PSB Bogor yang meminta dirinya, untuk maju dalam pencalonan Ketua Umum yang baru. Eri Kusmara mengatakan, bahwa dirinya belum pantas untuk memegang klub tersebut.

Dia melihat masih banyak sosok yang pantas untuk menggantikan Bambang Gunawan, sebagai ketua umum PSB Bogor.

”Saya belum berani untuk maju mencalonkan diri sebagai ketua umum. Karena masih banyak yang lebih pantas daripada saya untuk menggantikan sosok Pak Bambang,” ujarnya ketika dihubungi oleh heibogor.com, Minggu (08/06/14).

Lebih lanjut, dirinya menyatakan sudah mempunyai sosok yang cocok untuk menjadi ketua umum. Karena sosok ketua umum untuk PSB, harus yang mencintai dan mau berkorban demi sepakbola.

”Saya sendiri sudah mempunyai sosok yang pas untuk menjadi calon ketua umum. Karena saya melihat, sosok ini memiliki kecintaan dan berkorban pada sepakbola. Serta tidak mencari uang dari sepakbola,” lanjutnya.

Dia sendiri berharap, agar kepengurusan PSB yang baru nantinya bisa membantu memperbaiki prestasi ‘Laskar Pakuan’, di masa mendatang.

”Pengurus yang baru harus bisa membenahi seluruh tim baik itu manajemen dan juga sumber daya manusia (SDM). Karena saya ingin melihat klub asal Bogor ini, bisa kembali berprestasi seperti dulu,” tutupnya. (Irvani/RP)

Tinggalkan Balasan