Boling ke Tajur Halang, Ade Yasin Sorot Pendidikan, Kesehatan hingga Infrastruktur

0 115

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Dalam rapat kerja Rebo Keliling (Boling) di Kantor Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Bupati Bogor  Ade Yasin membahas permasalahan terkait Pendidikan, Kesehatan, Administratif dan Infrastruktur.Kepala Desa Tajur Halang, Fikri Ihsani menegaskan kepada Bupati agar mendukung pembentukan Polsek Tajur Halang dan Pasar Desa Tajur Halang yang diharap di 2020 segera terealisasi.

Selain itu ia juga mengharap Bupati agar segera dapatkan penentuan lokasi dan pembangunan SMPN 2 Tajur Halang. “Mohon penetapan lokasi dan pembangunannya tahun ini, soal dana sudah teranggarkan ya. Semoga 2020 kembali terealisasi, karena kini hanya punya satu SMP Negeri” kata Fikri kepada Bupati, Rabu (4/12/19).

Dari aspek kesehatan dinilai sudah baik karena tak ada keluhan dari masyarakat terkait jadwal operasional maupun pelayanan. Selain itu, Bupati juga menegaskan soal infrastuktur dan perencanaan anggaran tahun berikutnya seperti pembangunan jalan Tonjong – Sukmajaya atau jalan Susukan – Sasak Panjang dari total rencana 12 kegiatan pembangunan di kecamatan Tajurhalang.

Termasuk Fikri ingin mendorong Bupati pada potensi Sirkuit Tonjong yang diharap kedepannya dapat menjadi destinasi wisata serta mendesak pembangunan jembatan Beli diperbatasan Sukmajaya “Dari dukungan Bupati agar 2020 terealisasi,” tutur Fikri.

Namun karena alasan mengejar waktu rapat dengan Kemendagri, Ade Yasin dan pihak PUPR tak bisa memberi keterangan lebih lanjut kepada wartawan terkait 12 rencana pembangunan di Tajur Halang.
Sementara itu, Fikri berharap agar Bupati dapat bekerja dengan baik di Kabupaten Bogor. “Kami doakan kepada bupati semoga dapat melayani masyarakat Kabupaten Bogor dengan baik,” pungkas Fikri

Tinggalkan Balasan