Tabungan Berseri BPR Bank Kota Bogor Genjot Masyarakat Gemar Menabung, Makin Banyak Point Kesempatan Menang Tinggi

0 33

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Kota Bogor, menyerahkan hadiah sepeda Motor Honda PCX 150 CBS kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat yang terpilih sebagai salah satu pemenang Tabungan Berseri periode ke-6. Penyerahan diserahkan langsung oleh Direktur Bank Kota Bogor, Ibrahim di kantor pusat Perumda BPR Bank Kota Bogor, Jalam RE. Martadinata No.45 Kota Bogor, Senin (2/12/19) kemarin.

Ade Sarip yang merupakan nasabah Tabungan Berseri Bank Kota Bogor, terpilih saat pengundian Tabungan Berhadiah (Berseri) periode ke-6 tahun 2019 yang dilangsungkan di Gedung Wanita Jalan Jenderal Sudirman, Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Senin (25/11/19) lalu.

Pengundian pemenang utama dilakukan langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim didampingi Direktur Utama Perumda BPR Bank Kota Bogor, Ibrahim dengan disaksikan oleh Kepolisian, notaris, direksi, Dinas Sosial, tokoh masyarakat sekitar, pensiunan pengurus BPR Bank Kota Bogor, SKPD dan nasabah Bank Kota Bogor.

Direktur Bank Kota Bogor, Ibrahim menyampaikan, nasabah Tabungan Berseri yang mengikuti undian ini sebanyak 1590 nasabah.

“Acara ini, tidak sekedar bagi-bagi hadiah tapi juga untuk memotivasi warga agar bersedia menyimpan uangnya di BPR Bank Kota Bogor. Harapan kami acara ini dapat meningkatkan animo masyarakat untuk gemar menabung,” ucapnya.

Ia menjelaskan, Tabungan Berseri adalah salah satu varian produk tabungan di Perumda BPR Bank Kota Bogor, dan ini merupakan tabungan berhadiah yang setiap tahunnya rutin diadakan pengundian berdasarkan point yang diperoleh nasabah selama menabung di Tabungan Berseri.

Tabungan Berseri sendiri memiliki suku bunga yang menarik yakni 4,5 persen per tahun, dan setiap kelipatan Rp 50 ribu akan mendapatkan satu point undian. Semakin besar saldo Tabungan Berseri maka semakin banyak point yang diperoleh dan semakin besar kesempatan mendapat hadiah. Yang terpenting Tabungan Berseri ini, aman dan terpercaya karena dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Sementara, dalam sambutannya Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mengapresiasi sejumlah capaian yang telah diraih Perumda BPR Bank Kota Bogor, di antaranya total aset yang mencapai kurang lebih senilai Rp 170 miliar. Kemudian, masuk nominasi 100 bank terbaik daerah dari 1519 BPR se-Indonesia. Bahkan hampir 100 persen penyertaan modal dari pemerintah sudah disampaikan, jumlahnya kurang lebih Rp 54 miliar.

“Jadi, sudah tidak ada lagi hutang dari Pemkot Bogor terkait dengan pembiayaan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan