Suporter PSB Inginkan Eri Kusmar Menjadi Ketua Umum

0 180

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Harapan masyarakat dan suporter PSB Bogor, agar bisa bangkit kembali ke kasta teratas. Seperti pada era tahun 90an, dimana mereka menjadi juara Piala Suratin tiga tahun berturut-turut, dan pernah mencicipi panasnya Liga Dunhill.

Membuat suporter ‘the blues’ menginginkan adanya perombakkan secara menyeluruh di tubuh pengurus PSB Bogor. Hingga manajemen harus bisa mengangkat prestasi PSB kembali.

Hal itu disampaikan oleh salah satu suporter PSB Bogor, Regi Irawan yang melihat bahwa faktor merosotnya prestasi klub asal Kota Bogor tidak lepas dari kurangnya kepekaan pengurus dalam membentuk tim.

”Sebenarnya manajemen yang sekarang sudah bagus, hanya tinggal ditambah di bidang pembinaan dan marketing saja. Dan ini sudah seharusnya menjadi tugas dari pengurus klub agar lebih peka lagi dalam membentuk tim,” ungkap Regi kepada heibogor.com, Minggu (08/06/14).

Dia mengatakan, PSB saat ini membutuhkan sosok Ketua Umum yang memang memiliki kepedulian dan kecintaan kepada klub yang bermarkas di Stadion Pajajaran Bogor itu. Dan dia melihat sosok itu terdapat pada diri H. Eri Kusmar yang saat ini menjadi manajer klub.

”Saya melihat Pak Eri Kusmar cocok untuk menjadi Ketum PSB. Mengingat sosoknya yang bisa merangkul berbagai pihak, baik itu tim, suporter dan stakeholder yang ada di Bogor ini. Terlebih dirinya seorang birokrat yang tentunya bisa memanfaatkan posisinya untuk merangkul stakeholder,” kata Regi.

Ketika heibogor.com menanyakan soal sosok Rhendie Arindra yang juga digembar-gemborkan sebagai salah satu calon ketua umum PSB. Regi menjawab, sosok Rhendie bisa dijadikan sebagai bapak angkat.

”Dari track recordnya ketika memegang Bogor Raya FC dan juga Persikabo beberapa waktu lalu. Kang Rhendie menurut saya lebih cocok jika sebagai bapak angkat, karena dirinya disokong dengan kekuatan dana yang berlimpah. Dan itu bisa dimanfaatkan untuk membangun finansial klub,” pungkasnya. (Irvani/RP)

Tinggalkan Balasan