Taco Kenalkan Pengetahuan Produk ke Pengrajin Interior

0 146

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Untuk lebih mengenalkan product knowledge ke pengrajin design Interior, Taco (Tangkas Cipta Optimal) Group melalui Tacomunity menggelar gathering kepada para aplikator interior di Riung Gili Gili Restaurant, Kota Bogor.
Sales Area Bogor, Nino Risa Irawan menjelaskan, Taco Group adalah perusahaan industri yang memproduksi bahan baku interior seperti High Pressure Laminate (HPL), Furniture fitting dan juga lantai Vinyl. Sedangkan Tacomunity adalah wadah edukasi untuk meningkatkan pengetahuan tentang produk atau material serta memberi solusi atas berbagai masalah yang dihadapi di lapangan.
“Acara tersebut diselenggarakan dengan tujuan untuk lebih mengenalkan product knowledge ke pengrajin design Interior (end User),” ucap, Nino Risa Irawan, Kamis (28/11/19).
Menurut Nino, konsumen utama produk Taco Group salah satunya adalah komunitas pekerja kayu. Taco Group sangat mendukung komunitas pekerja kayu untuk berkontribusi lebih besar bagi bangsa dan mendukung mereka agar terus berkembang. “Di sana kita sharing untuk saling memberikan info dan masukan satu sama lain,” ungkapnya.
Saat ini, Taco berfokus pada pendistribusian produk-produk hingga ke toko-toko yang berada di daerah-daerah terpencil. Pabrik Taco sendiri berada di Cikande, Tangerang. “Perusahaan kami pernah mendapatkan Top Brand 2017 dan 2018. Kami juga bertekad menjadi pabrik HPL terbesar di Asia Tenggara,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan